BTS Rilis 2 Versi Remix Baru 'Dynamite', Sukses Hadirkan Nuansa Musim Panas Yang Lebih Kuat
Musik

BTS kembali memanjakan fans dengan dua versi remix lagi yakni 'Tropical Remix' dan 'Poolside Remix'. Dua remix terbaru 'Dynamite' ini dirilis pada hari ini, Jumat (28/8) di beberapa paltform musik.

WowKeren - Sejak dirilis pada 21 Agustus lalu, single terbaru Bangtan Boys (BTS) yang berjudul "Dynamite" ini tak berhenti menorehkan prestasi. Selain tersedia versi originalnya, pihak agensi juga memanjakan fans dengan merilis berbagai versi remix dari "Dynamite".

Tiga hari setelah BTS merilis single hit mereka "Dynamite" pada 21 Agustus lalu, agensi merilis dua versi remix lagu tersebut yakni "EDM Remix" dan "Acoustic Remix". Kini BTS kembali memanjakan fans dengan dua versi remix lagi yakni "Tropical Remix" dan "Poolside Remix".

Dua remix terbaru "Dynamite" ini dirilis pada hari ini, Jumat (28/8) di beberapa paltform musik. Tak hanya itu, pihak agensi juga merilis versi audio untuk lagu tersebut di channel YouTube, BANGTANTV mereka. Sesuai dengan namanya, versi remix terbaru ini memiliki nuansa musim panas yang kuat.


"Dynamite" versi tropical remix ini memiliki beat yang sangat cocok didengarkan saat musim panas. Sementara versi poolside ini terdengar lebih lembut namun tetap memancarkan suasana musim panas yang kental. Kedua versi ini memberikan kesan segar dan berbeda dari versi "Dynamite" yang sebelumnya.

Di sisi lain, pada kemarin, Kamis (27/8) pukul 1:30 siang KST, iChart kemudian mengumumkan bahwa "Dynamite" telah mencapai Perfect All Kill. Ini bukan pertama kalinya BTS meraih PAK di situs iCharts, tetapi ini adalah pertama kalinya artis Korea mencetak rekor ini dengan lagu berbahasa Inggris.

"Dynamite" merupakan lagu ke-6 di tahun 2020 yang berhasil mencapai PAK. Lagu pertama di tahun 2020 yang berhasil mencetak PAK adalah milik Zico yang bertajuk "Any Song". Lagu kedua merupakan milik IU untuk OST drama "Crash Landing On You" berjudul "I Give You My Heart" serta yang ketiga lagu kolaborasi IU dan Suga berjudul "Eight". Lagu ke-4 yakni BLACKPINK (Black Pink) "How You Like That" dan yang ke-5 adalah lagu milik SSAK3 "Summer Beach Again".

MV lagu ini sendiri juga turut memecahkan rekor. YouTube mengkonfirmasi bahwa video musik "Dynamite" BTS mengumpulkan 101,1 juta viewers dalam 24 jam sejak dirilis. Hal ini membuat BTS memecahkan rekor menjadi MV dengan viewers terbanyak dalam 24 jam pertama.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait