Pose Ciuman Bibir Gading Marten dan Gempi Sukses Bikin Meleleh, Netter Puji Papa Idaman
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten dan Gempi kembali memperlihatkan kasih sayang mereka dalam postingan foto ini. Foto Gading mencium Gempi yang diunggah di Instagram ini sukses bikin netter terharu dan meleleh.

WowKeren - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia pada Januari 2019 lalu sedikit banyak mengubah hidup Gempita Nora Marten. Bocah yang akrab disapa Gempi ini harus menghadapi perpisahan kedua orangtuanya di usianya saat itu yang masih menginjak 4 tahun. Kendati demikian, perceraian tersebut tak membuat Gempi kekurangan sedikit pun kasih sayang dari Gading dan Gisel.

Pasangan yang menikah di Bali pada 14 September 2013 silam ini tetap mengutamakan kebahagiaan putri semata wayang mereka. Gading dan Gisel tak pernah tanggung-tanggung memberikan seluruh perhatian mereka kepada Gempi. Meski sudah berpisah, Gading dan Gisel tetap terlihat kompak dalam hal membesarkan anak.

Setelah perceraian mereka, Gempi tinggal bersama Gisel. Kendati demikian, Gempi juga sering menghabiskan banyak waktunya dengan sang papa. Bocah yang hobi main TikTok ini tetap menjadikan Gading sebagai pria nomor satu di hatinya.

Tak jarang pasangan ayah anak ini membuat publik terharu sekaligus gemas dengan kedekatan mereka. Pernah dengar jika seorang anak perempuan biasanya akan lebih dekat dengan sang ayah? Nah, tampaknya hal ini juga berlaku untuk Gempi.

Salah satu kedekatan Gempi dan Gading dapat terlihat pada postingan ini. Foto yang diunggah oleh Gading di akun Instagram miliknya ini membuktikan betapa keduanya benar-benar pasangan ayah dan anak yang tidak bisa dipisahkan. Sebab, tak ada yang namanya mantan anak.


Pada foto tersebut, Gading dan Gempi tampak berpose saling mencium bibir. Gading yang terlihat berada di dalam mobil, seketika mengeluarkan kepalanya untuk mencium sang anak. Sementara Gempi yang berada di luar juga langsung mendekat ke arah jendela kaca mobil Gading untuk memberikan kecupan manis di bibir sang ayah.

Bisa dilihat jika keduanya tampak mencurahkan kasih sayang lewat kecupan manis tersebut. Tak banyak kata yang dituliskan Gading pada kolom caption-nya. Ia hanya membubuhkan beberapa emoji cium yang seperti mempertegas pose manis mereka.

Postingan yang diunggah pada Kamis (27/8) langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengaku terharu dan meleleh melihat adegan manis ayah dan anak itu. Ada pula yang memuji Gading sebagai papa idaman.

"Bikn meleleh atiii," tulis akun @reer******. "So sweet moment, between father and daughter," ujar akun @warung******. "Terharu akutuh," sahut akun @laras***** "Unyu bgt," timpal netter lain.

"Ya ampun papa idaman banget," kata seorang netter. "Papaable," imbu akun lain. "Semoga papanya jadi panutan buat anaknya," sambung @evi******.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts