Dua Member Masih Anak-Anak, Begini Cara Big Hit Cegah TXT Umbar Aurat
Selebriti

Dari dua klip grup, editor Big Hit Entertainment dipuji karena melindungi Huening Kai dan Taehyun yang masih dibawah umur mengekspos tubuh mereka secara berlebihan.

WowKeren - Big Hit Entertainment selaku agensi berusaha melindungi para member TXT dari pelecehan seksual. Dari dua klip grup, editor Big Hit dipuji karena melindungi Taehyun dan Huening Kai yang masih dibawah umur mengekspos tubuh mereka secara berlebihan.

Dalam episode kedua dari musim ketiga "TALK X TODAY", TXT berlatih koreografi untuk "Drama". Karena Huening Kai dan Soobin harus melompat ke belakang dalam satu bagian, yang pertama memutuskan bahwa ia akan merasa lebih nyaman membuatnya menjadi bagian yang kecil. Ia tidak ingin secara tidak sengaja menunjukkan sedikit pun auratnya, "Aku akan melakukan lompatan kecil karena perutku mungkin terlihat."

Meskipun hoodie Huening Kai longgar dan terlalu besar, itu tetap tidak mencegahnya mengekspos perut. Huening Kai memekik begitu hoodienya terangkat, "Perutku terlihat!"


Huening Kai mengajukan permintaan kepada editor acara. Sementara ia terus menari, dia dengan sopan berkata, "Tolong, edit itu. Tolong, potong bagian itu." Mereka mengikuti keinginannya.

Sudut kamera telah berubah sebelum Huening Kai melompat, hanya menyisakan tampilan samping di mana kepala Soobin melindungi perutnya dari mata yang mengintip. Itu bukan satu-satunya saat editor turun tangan untuk melindungi para member termuda TXT.

Ketika Taehyun mencoba saus mala pedas di klip "T: TIME", ia mengenakan tank top dengan v-neck yang lebih dalam daripada biasanya untuk promosi "PUMA" mereka. Karena ia mencondongkan tubuh ke depan dan memperlihatkan lebih banyak aurat daripada yang mungkin ia sadari, editor sekali lagi datang untuk menutupinya. Mereka dengan manis mengubah wajah Taehyun menjadi sensor, membuatnya tetap tertutup.

Fakta bahwa editor Big Hit Entertainment melakukan upaya ekstra untuk melindungi anak laki-laki dari pelecehan seksual, membuat penggemar memuji mereka. Sebelumnya editor Big Hit juga melakukan hal yang sama kepada BTS (Bangtan Boys).

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts