Coki Pardede Cs Kenang Momen Menegangkan Roasting Anak Jokowi, Dijaga Paspampres Hingga Intel
Selebriti

Komika Coki Pardede dan Gian Luigi yang terabung salam Majelis Lucu Indonesia membagikan cerita mengenai pengalaman mereka meroasting anak presiden Joko Widodo. Keduanya ternyata punya cerita unik tersendiri.

WowKeren - Tahun lalu, Majelis Lucu Indonesia atau MLI sempat melakukan tur di Kota Solo, Jawa Tengah. Dalam kesempatan itu, MLI sempat me-roasting anak-anak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. Coki Pardede dan Gian Luigi, dua orang komika yang ikutberpartisipasi dalam kesempatan itu rupanya memiliki cerita menarik saar me-roasting anak-anak presiden Jokowi.

"Ini projek tahun lalu ya Oktober itu acara roasting Sang Marko itu acara dari Majelis Lucu Indonesia yang bekerja sama dengan Mas Gibran dan Mas Kaesang," ujar Gian Luigi, dalam konferensi pers virtual Majelis Lucu Indonesia, Kamis (27/8) dilansir dari Detik.com. "Itu kita me-roasting langsung anak presiden di Solo di rumahnya sendiri, di tempatnya sendiri, karena gedungnya itu di depan rumahnya Bapak Jokowi di mana Bapak Jokowi ada di rumahnya."

Sementara itu, hal yang paling dikenang Coki Pardede adalah adanya Paspampres saat mereka melakukan show tersebut. Bahkan show tersebut ternyata juga dijaga intel yang mengawal anak presiden. Hal itulah yang membuat MLI show itu menjadi yang paling diingat karena dapat berkolaborasi dengan anak presiden. "Dan yang paling kita inget adalah paspampresnya," kata Coki Pardede


"Kita sebelumnya sangat berterima kasih juga untuk Mas Gibran dan Mas Kaesang mau berkolaborasi di event yang memorable ya, di mana itu event MLI yang satu-satunya kita dijaga pake tank. Intel-intelnya banyak," lanjut Gian.

Bagi Coki Pardede dan Gian Luigi, MLI sempat merasa pesimis dan takut bakal meledek Gibran dan Kaesang. Pasalnya, me-roasting anak presiden menurutnya tentu perlu sangat berhati-hati.

"Menurut gue cuma di zaman ini kita me-roasting anak presiden, kalo kita agak mundur lagi talentanya tidak ada lagi, sibuk banting stir maksudnya. Anak presiden kan cukup tricky ya," kata Coki Pardede.

"Kita sempet kepikiran wah ini emang acaranya roasting Gibran Kaesang, tapi kayaknya nggak mungkin juga. Tapi kita nextnya belom tahu akan berkolaborasi lagi," pungkas Gian Luigi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru