El Rumi-Dul Jaelani Pilih Poligami Akibat Pesan Ahmad Dhani, Ini Reaksi Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Belum lama ini, El Rumi dan Dul Jaelani blak-blakan memilih untuk melakukan poligami di depan sang bunda. Rupanya El dan Dul mendapatkan nasihat dari Ahmad Dhani.

WowKeren - El Rumi dan Dul Jaelani menjadi bintang tamu dalam podcast milik Atta Halilintar belum lama ini. Tak hanya berdua, El dan Dul juga hadir bersama ibunda mereka, Maia Estianty.

Dalam kesempatan tersebut, Atta meminta El, Dul beserta Maia untuk memilih satu di antara poligami dan perselingkuhan. Rupanya El dan Dul kompak memilih poligami daripada perselingkuhan, sedangkan Maia sempat geleng-geleng kepala karena enggan menjawab.

"Pilih poligami atau diselingkuhi? Harus pilih kalau ini," tanya Atta. "Poliklinik," seloroh Maia. "Harus jawab Bun (Maia). Anggap aja ini games. Anak bunda aja pada jawab nih," pinta Atta. "Poligami," ucap El membaca tulisannya dan Dul.

Lebih lanjut, Atta pun bertanya kepada Dul tentang kabar dirinya pernah menginginkan istri yang mau dipoligami. Menjawab hal tersebut, El menceritakan bahwa ia, Dul dan Al Ghazali pernah mendapatkan nasihat dari sang ayah yang juga mantan suami Maia, Ahmad Dhani. Maia pun menimpali bahwa ia menjadi "korban" suami Mulan Jameela tersebut.


"Tapi gue pernah dengar statement, enggak tahu ini benar atau enggak. Katanya Dul itu kalau mau kenalan sama cewek, 'Kamu mau enggak dipoligami?'" tanya Atta. "Itu bokap gue pernah ngomong beliau punya wejangan, 'Eh Al El Dul, ayah kasih tahu ya, kamu kalau mau poligami, sebelum nikah harus kasih tahu calon istrinya. Jadi jangan di tengah-tengah nikah baru bilang mau poligami'. Itu salah ternyata," cerita El. "Nanti kayak eyke," sahut Maia.

Mendengar hal tersebut, Atta pun terperangah hingga ditantang Dul untuk mempraktikkannya kepada sang tunangan, Aurel Hermansyah. Berbeda dari Dhani, Maia memberikan nasihat untuk ketiga anaknya agar menghargai sebuah hubungan.

"Coba deh kapan-kapan lu tanya ke Aurel deh, 'Boleh enggak aku poligami?' Coba tanya, coba, ngetes," tantang Dul yang hanya dibalas tawa oleh Atta. "Aku orang yang sangat menghargai relationship, aku akan bilang ke anak-anak, 'Kalau kalian belum siap komitmen, kalau kalian tahu bahwa kalian akan menyakiti hati perempuan, mendingan jangan'," tutur Maia.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru