Ruben Onsu Bingung Cari Kado Ultah Sarwendah, Sampai Minta Bantuan dari Sosok Ini
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Meski sudah mempersiapkan kejutan ulang tahun Sarwendah, Ruben Onsu ternyata kesulitan memberi hadiah spesial sang istri. Diketahui Sarwendah berulang tahun ke-31 pada hari ini, Sabtu (29/8).

WowKeren - Sarwendah genap berusia 31 tahun pada hari ini, Sabtu (29/8). Ruben Onsu dan anak-anak mereka sudah menyiapkan kejutan ulang tahun spesial. Namun rupanya acara ulang tahun Wendah digelar sederhana.

"Enggak, hanya makan malam aja besok, makan malam keluarga," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (28/8) seperti dilansir dari Kumparan. "Ya, lebih banyak bersyukur aja."

Meski sudah menyiapkan kejutan ulang tahun, Ruben tak memungkiri cukup bingung memberi hadiah untuk sang istri. Bahkan kakak dari Jordi Onsu ini mengaku sampai minta bantuan sahabat karib.

"Bingung saya mau kasih kado apa ya. Jalanin aja," ungkap Ruben. "Seketemunya aja, makanya minta bantuan Ivan Gunawan."

Bukan tanpa alasan Ruben bisa bingung kado untuk Wendah. Ia mengungkap sang istri seringkali tidak memakai atau menggunakan kado pemberiannya. Namun Ruben menilai Ivan Gunawan lebih tahu kado yang cocok untuk Wendah.


"Karena Wendah ya dikasih ini itu enggak mau," kata Ruben. "Dan banyak kado yang saya kasih enggak dipakai juga."

Tak hanya Ruben, sang putra, Betrand Peto juga bingung memberikan kado untuk Wendah. "Onyo juga bingung mau kasih apa, katanya Wenda udah punya semuanya," ujar Ruben.

Sementara itu menurut Ruben, Wendah menjadi lebih mellow memasuki usia 31 tahun. Bahkan Wendah menjadi begitu protektif pada Betrand Peto. Seperti halnya belum lama ini terungkap Wendah ketiduran di sofa karena menunggu Betrand yang belum pulang ke rumah.

"Dia mellow banget lebih mellow dari saya. Untuk anak bujangnya dia lebih sensitif," ungkap Ruben. "Takutnya seperti apa padahal di lokasi diawasin dan dijagain, tapi tetap dia gelisah aja gitu kalau anak bujangnya belum sampai rumah. Jadi saya bilang harus kasih kepercayaan untuk anak bujangnya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait