Tayang Perdana, Drama 'Alice' Joo Won dan Kim Hee Sun Catat Rating Menjanjikan
Naver
TV

'Alice' menampilkan kisah Park Jin Gyeom (Joo Won), detektif yang menemukan keberadaan penjelajah waktu dan akhirnya bertemu wanita yang terlihat persis seperti ibunya (Kim Hee Sun).

WowKeren - Setelah lama dinanti, "Alice" akhirnya menghadirkan episode perdana pada Jumat (29/8). Begitu tayang, drama SBS yang memasangkan Joo Won dan Kim Hee Sun itu langsung mencatat rating menjanjikan.

"Alice" sendiri menampilkan kisah Park Jin Gyeom (Joo Won), seorang detektif yang menemukan keberadaan penjelajah waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang wanita yang terlihat persis seperti ibunya (Kim Hee Sun).

Dalam episode perdana "Alice" itu, Park Sun Young atau Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun) muncul sebagai seorang ilmuwan futuristik yang membangun sistem perjalanan waktu. Ia secara khusus memamerkan karisma seksi dari mereka yang berusia 20-an dalam drama, mencuri perhatian dengan aktingnya yang penuh warna.

Para paruh kedua episode perdana, ia tampil sebagai Yoon Tae Yi, seorang fisikawan eksentrik yang hanya menyerupai wajah Park Sun Young tetapi memiliki kepribadian dan usia yang sama sekali berbeda, mendekorasi akhir yang mendebarkan.


Menurut Nielsen Korea, "Alice" berhasil menempati peringkat pertama dari semua tayangan di slot sama channel TV publik. Drama bergenre thriller fantasi ini meraih rating 4,1 persen dan 6,2 persen.

Episode perdana "Alice" juga menuai respon positif dari fans Indonesia. "Wah seru nih kalo model time travel gini, pantesan aja joo won nolak hampir 50 drama demi Alice," tulis seorang fans. "Mau gak nonton dulu tapi penasaran, kalau nonton setelah itu sedih harus nunggu 1 minggu lagi," sambung yang lain. "Sukaaak nii yng fantasy² kea giniii," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Alice" tayang menggantikan slot yang sebelumnya diisi "Backstreet Rookie". Drama yang juga dibintangi Yeonwoo ini akan menghadirkan episode baru pada Sabtu (29/8) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru