Gaya Busana Pelaut NCT Dream dan TXT Dibandingkan, Siapa Lebih Oke?
Selebriti

Busana pelaut adalah kostum panggung populer yang telah dikenakan NCT Dream dan TXT. Meskipun desain mereka sama, kedua grup tetap memberikan kesan yang berbeda. Seperti apa?

WowKeren - Busana pelaut adalah kostum panggung populer yang telah dikenakan oleh NCT Dream dan TXT. Meskipun secara teknis desain mereka sama, kedua grup tetap memberikan kesan yang berbeda.

NCT Dream mengenakan pakaian pelaut untuk comeback tahun 2017 mereka "We Young". Itu adalah pakaian panggung yang sempurna untuk lagu yang cerah dan ceria. Grup besutan SM Entertainment itu mengganti gaya pelaut beberapa kali, dari biru laut menjadi putih dan bahkan ke putih dengan aksen hitam.

NCT Dream 1

Source: theqoo

NCT Dream 2

Source: theqoo

Pakaian pelaut juga menonjolkan sisi kekanak-kanakan para member NCT Dream, membuat mereka tampak lebih muda tapi keren. Bisa juga dikatakan bahwa mereka terlihat berkelas dan tampan seperti biasanya.

TXT, di sisi lain, mengenakan pakaian pelaut untuk album kedua mereka, "The Dream Chapter: Eternity". Grup besutan Big Hit Entertainment itu mengguncang warna-warna netral seperti abu-abu dan hitam dan membuatnya semakin menarik dengan garis-garis dan dasi leher berpola V.

TXT 1

Source: theqoo

TXT 2

Source: theqoo

Dari segi visual, netizen menyukai betapa rapi dan cantiknya penampilan para member TXT. Mereka tampak menyenangkan dan menyegarkan, dua karakteristik yang membuat mereka terkenal. Banyak orang menyebutkan bagaimana Soobin dan kawan-kawan memiliki tubuh yang oke, sehingga mereka terlihat bagus dengan pakaian pelaut.

Terlepas dari siapa yang lebih oke, baik NCT Dream dan TXT tampil gagah dengan pakaian panggung sailor mereka. Beberapa orang mengatakan bahwa NCT Dream terlihat lebih lembut dan berkelas, sementara TXT terlihat ceria dan segar.


"Jujur aku lebih suka pakaian Big Hit daripada SM."

"Big Hit rapi dan cantik, tapi Mark Lee sangat cocok dengan pakaian pelaut."

"Favoritku adalah SM. Aku suka hal-hal yang indah."

"Member TXT semuanya tampan dan memiliki tubuh yang bagus sehingga mereka terlihat bagus dengan pakaian pelaut."

"Pakaian SM cantik, aku suka detail yang berbeda untuk setiap member."

"Pakaian SM terlihat jauh lebih baik karena setiap member memiliki detail yang berbeda."

"TXT terlihat rapi dan cantik."

"SM itu unik dan Big Hit terasa rapi dan cantik."

"Aku suka pakaian pelaut Big Hit, sederhana adalah yang terbaik."

Sementara itu, NCT Dream beberapa waktu lalu comeback dengan mini album terbaru mereka "Reload". TXT di sisi lain baru saja merilis single album Jepang kedua mereka bertajuk "Drama" pada 18 Agustus.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts