Lucunya Lisa BLACKPINK Tersinggung Karena Ucapan Jisoo
Selebriti

BLACKPINK telah merilis episode terbaru dari reality show mereka '24/365'. Dalam episode kesembilan ini, Lisa tersinggung dengan ucapan Jisoo tentang kucingnya yang bernama Lily.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) telah merilis episode terbaru dari reality show mereka "24/365". Dalam episode ini, Lisa tersinggung dengan ucapan Jisoo tentang kucingnya.

Para member mengunjungi toko di Korea Selatan tempat membuat muffin salmon gimbap dan pumkin untuk "anak-anak" peliharaan mereka. Begitu masuk ke dalam toko, Lisa langsung senang melihat berbagai suguhan yang mereka tawarkan sehingga ia bisa memberikannya kepada keempat kucingnya yang bernama Leo, Louis, Luca dan Lily.

Jennie meminta perhatian Lisa saat melihat gaun cantik ditampilkan. Ia bercanda bahwa itu akan cocok dengan tubuh Lisa yang kecil. "Lisa, bisakah kau memakai ini di musim panas untuk kami?" kata Jennie.

Lisa segera menolak dan bertanya-tanya apakah ia harus membelikan gaun untuk Lily, yang baru bergabung dengan kucing-kucingnya. Alih-alih mendukungnya, Jisoo bercanda bahwa itu bahkan tidak akan pas dengan Lily karena fisiknya yang gemuk.


Jisoo berkata, "Itu tidak akan pas untuknya! Itu terlalu kecil untuk dia!"

Lisa terkejut dan tersinggung atas nama Lily, dan ia segera membela dirinya. "Teman-teman! Hanya bulunya yang membuatnya tampak besar!" belanya.

Jisoo hanya bisa mengatakan pada Lisa untuk membuka pikirannya, "Kamu harus menghadapi kenyataan!"

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis single baru "Ice Cream" yang menampilkan Selena Gomez. Video musik penuh dengan warna pastel dan properti vintage yang bisa menampilkan sisi imut para member dan Selena. Meski penuh dengan konsep yang girly, mereka juga menampilkan sisi seksi yang menggoda.

Dalam berita lain, YG Entertainment sebelumnya juga telah merilis teaser poster untuk full album BLACKPINK dengan judul "THE ALBUM". Nantinya, full album pertama sejak debut mereka ini akan dirilis pada 2 Oktober 2020. Single pra-rilis mereka, "How You Like That" juga telah dirilis pada 26 Juni lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru