Iis Dahlia Diserang Usai Bikin Nagita Slavina Ngambek Hingga Keluar Panggung
Selebriti

Iis Dahlia kembali diserang setelah membuat Nagita Slavina ngambek akan candaannya. Bahkan istri dari Raffi Ahmad itu langsung meninggalkan panggung setelah mendengar candaan Iis.

WowKeren - Iis Dahlia kembali menjadi sasaran hujatan netizen. Kali ini, pedangdut tersebut diserang karena hal sepele.

Hal ini bermula, setelah Iis Dahlia menyampaikan candaannya setelah penampilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara bertajuk Argentium Concert yang dihadiri juga oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Pada kesempatan itu, pedangdut tersebut secara tak langsung menyebut nama Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad, disebut oleh Iis sebagai sebagai pencinta wanita berzodiak gemini yang diduga adalah Ayu Ting Ting. Namun, siapa sangka jika sang presenter bisa berjodoh dengan Nagita Slavina yang berzodiak Aquarius. "Dia tuh pencinta Gemini tapi jodohnya Aquarius," ujarnya.

"Selain Mbak Iis, yang Gemini ada nggak Gemini lagi?" tanya Ari Lasso yang juga ada di sana. "Ada banyak! Nggak, nggak enak ada Gigi," jawab Iis Dahlia.


Mendengar jawaban pedangdut tersebut, otomatis Nagita mengeluarkan ekspresi yang tidak biasa. Istri Raffi Ahmad tersebut bahkan langsung meninggalkan panggung dengan mengajak Ari Lasso.

Raffi Ahmad dan Iis Dahlia mencoba untuk mencegahnya. Sang suami bahkan menyebut Nagita Slavina selalu cemburu jika dirinya dekat dengan pedangdut wanita.

Penggemar Nagita Slavina yang tak terima pun lantas menyerang pada Iis Dahlia. "Bu iis, jangan nyenggol2 raffi pecinta gemini dong, tolong hargain mba gigi... saya lihat setiap ketemu raffi selalu bilang gemini yang satunya terus.." tulis seorang netizen.

Tak terima diserang, Iis Dahlia pun membalasnya. Ia merasa hal yang ia lontarkan hanya bahan bercandaan di atas panggung.

"astagaaa mba hari gini msh aja baperrr santai dehhhh lahhh org bcanda...yg ada dipanggung tadi itu org2 didunia hiburan gk ada baper2aannn," jawabnya.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru