Iis Dahlia Ngomong Nyelekit 'Tolak' Lutfi Jadi Menantu, Nama Suami Nia Ramadhani Terseret
Instagram
Selebriti

Sebelum kontroversi Lutfi Agizal yang menolak viralnya kata 'Anjay', Iis Dahlia ternyata menunjukkan penolakan dan membandingkan kekasih Salshadilla dengan Ardi, suami Nia Ramadhani.

WowKeren - Sosok Lutfi Agizal jadi sorotan karena memprotes penggunaan kata "Anjay". Ia bahkan sudah menulis surat pengaduan ke KPAI atas protesnya tersebut.

Saat diundang oleh TV One, Lutfi mengungkap keresahannya. Ia rupanya tak rela jika anak-anak yang masih kecil jadi keranjingan mengucap kata "Anjay".

"Ketika dia (anak itu) jatuh, teman sepantarannya usia yang sama, dia malah ngatain gini 'Ah syukurin kamu anjay'. Itu di saat orangtuanya sedang tidak dalam pengawasan. Di pikiran saya, dari mana sih kata-kata ini. Saya pikir hanya di sosial media dan di TV. Bahkan ada salah satu TV yang menyiarkan kalimat tersebut," seru model sekaligus pesinetron itu. "Saya hanya melihat impact dari anak-anak kecil ini bisa ikut-ikutan. Karena di pikiran saya, anjay itu mungkin adalah hewan berkaki empat yang orang tahu anjing."

"Tujuan saya bukan (untuk mempengaruhi orang agar menuntut ke polisi). Kalau itu dirasa menyindir siapa pun yang menggunakan, dari lubuk hati saya, saya minta maaf. Tujuan saya memberikan edukasi dari wawasan dari sudut pandang seperti ini, ada yang memaknai seperti ini," kata Lutfi.


Sejauh ini, Iis Dahlia belum angkat bicara soal pernyataan kekasih Salshadilla Juwita itu. Namun sebelum Lutfi menuai kontroversi, ia agaknya menolak menjadikan kekasih Salsha itu sebagai calon menantu.

"Aku seumur (Salsha) udah kawin," kata Nia Ramadhani di acara "Ngopi Dara" bareng Jessica Iskandar, Salsha dan Iis. "Umur berapa?" tanya Salsha. "19 akhir. Aku 22 udah punya anak. Kamu lihat kan hidup aku bahagia, mending ikutin aja," balas Nia saat tahu Salsha berusia 21an. "Iya ya," ujar Salsha.

Namun Iis rupanya menyebut sosok suami Nia, Ardi Bakrie, yang tajir dan putra konglomerat. Iis rupanya tak masalah jika pria calon suami Salsha seperti Ardi. Ia lalu mengungkap kalimat menohok soal Lutfi.

"Engga apa-apa kalau kamu ketemunya kayak Om Ardi," kata Iis. "Kalau ketemunya kayak Lutfi entar dulu."

Salsha pun seolah mengiyakan saran sang ibunda. Sedangkan Jedar dan Nia langsung ngakak saat menyimak omongan julid Iis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru