Ulang Tahun ke-33, Dena Rachman Ingin Terbebas dari Segala Bentuk Kenegatifan dan Rasa Takut
Instagram/denarachman
Selebriti

Dena Rachman membagikan momen bahagia peringatan ulang tahunnya yang ke-33. Dena Rahman kemudian juga berbagi mengenai harapannya untuk mendapatkan kebebasan.

WowKeren - Mantan artis cilik, Renaldy Denada Rachman, atau yang saat ini lebih dikenal dengan nama Dena Rachman, memperingati hari lahirnya pada tanggal 30 Agustus kemarin. Dena Rachman yang lahir pada 1987 itu saat ini sudah resmi berusia 33 tahun. Dena pun tampak merayakan ulang tahun ke-33 dengan penuh syukur.

Hal itu terlihat melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan itu, Dena tampak menyertakan foto dirinya saat membawa sebuah kue ulang tahun lengkap dengan hiasan dua lilin. Dena terlihat berpose sedang meniup lilin dalam foto tersebut.

Dalam kesempatan pertambahan usianya kali ini, Dena pun memberikan sedikit pengakuan mengenai pelajaran hidup yang ia terima dengan jalan yang cukup berat. Untuk itu, di usianya yang ke-33 tahun ini, Dena berharap bisa menjadi lebih terbebas dari rasa takut dan segala keburukan. Wanita transgender ini mengaku ingin bisa lebih mencintai setelah terbebas dari ketakutan yang ia miliki.


"Aku sudah menjadi 33 hari ini, dan aku harus jujur, aku belajar tentang hidup dari jalur yang keras. Pada kesempatan spesial ini, keinginan ulang tahun ku sederhana: Aku berharap untuk bisa terbebas dari segala bentuk kenegatifan dan rasa takut, jadi aku bisa lebih mencintai!" tulis salah satu pemain dalam sinetron "Misteri Gunung Merapi" itu pada Minggu 930/8) dengan menggunakan bahasa Inggris.

Selanjutnya, Dena menyampaikan terima kasih banyak kepada keluarga dan orang-orang terdekat yang ikut memberikan doa kebaikan untuk memperingati ulang tahunnya. Dena juga meminta maaf karena tak bisa membalas semua ucapan mereka satu per satu.

"Terima kasih atas semua harapan baik kalian! aku minta maaf jika aku tidak bisa menjawab kalian semua satu per satu. Aku cinta kalian semua," lanjut lulusan S1 jurusan Komunikasi UI tersebut masih menggunakan bahasa Inggris.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru