Siwi Widi Cabut Laporan Pencemaran Nama Baik Terkait Isu Simpanan Bos Garuda
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Siwi Widi ternyata sudah lama mencabut laporannya terhadap akun @digeeembok. Di sisi lain, Siwi terlihat tak aktif di Instagram selama beberapa minggu belakangan. Ada apa?

WowKeren - Siwi Widi sempat santer dikabarkan sebagai simpanan Bos Garuda sekitar awal 2020 lalu. Tudingan yang dituliskan akun Twitter @digeeembok tersebut membuat nama Siwi tercoreng hingga sang ibunda jatuh sakit. Didampingi Elza Syarief, Siwi akhirnya memutuskan untuk melaporkan akun @digeeembok.

Namun baru-baru ini, laporan Siwi tersebut dikabarkan sudah dicabut. Kabar tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Sayangnya, alasan Siwi mencabut laporannya kepada akun @digeeembok belum diketahui karena masih didalami pihak berwajib.

"Memang benar, sejak 10 juli lalu yang bersangkutan sudah mencabut laporan dan sudah diterima," ungkap Yusri, mengutip dari Kumparan. "Jelas pasti dia cabut dengan satu alasan. Kita lagi teliti semua."

Sementara itu, Siwi diketahui tak lagi aktif di Instagram-nya sejak 3 minggu lalu. Unggahan terakhir Siwi ialah gambar hitam bertuliskan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang menyayanginya tanpa syarat.

Siwi Widi Cabut Laporan Pencemaran Nama Baik Terkait Isu Simpanan Bos Garuda

Instagram


"Saya ingin mengucapkan Terima kasih kepada beberapa individu langka dalam hidup saya yang telah mendengarkan tanpa penilaian," tulis Siwi pada 8 Agustus dalam bahasa Inggris. "Berbicara tanpa prasangka, membantu saya tanpa hak, memahami tanpa pretensi dan mencintai saya tanpa syarat."

Ungkapan rindu tampak dituliskan followers Siwi yang kini berjumlah 178 ribu. Mereka mengaku rindu dengan update kegiatan yang dibagikan Siwi di Instagram. Siwi pun membalasnya dengan mengaku sedang sibuk urusan kampus serta pekerjaan.

"Ga pernah apdet kk," komentar akun @chasylk. "@chasylk iya lg ujian kampus, doain slesai hari ini, tp memang skrg bnyak2 ga aktif sosmed sih," sahut Siwi.

"Kakkk kangen liat story mu yg lagi test covid :(," tulis akun @fitrotul_azizah9. "@fitrotul_azizah9 doain ya spya slesai ujian kmpus," balas Siwi.

Untuk mengingat kembali, Siwi melaporkan akun @digeeembok atas pencemaran nama baik pada 28 Desember 2019. Pelaporan tersebut menggunakan jeratan Pasal UU ITE. Akun @digeeembok juga dinilai telah merugikan Siwi dan keluarganya secara imaterial.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts