Tampil Tertutup, Bodi dan Pinggang Ramping Dahyun TWICE Bikin Takjub
Selebriti

TWICE baru-baru ini tampil memeriahkan acara Tokopedia 'Waktu Indonesia Belanja'. Dahyun sukses membuat banyak orang takjub dengan garis tubuhnya yang cantik.

WowKeren - TWICE baru-baru ini tampil memeriahkan acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja". Dahyun membuat banyak orang takjub dengan garis tubuhnya yang cantik.

Para member TWICE mengenakan busana tertutup selama penampilan mereka. Grup besutan JYP Entertainment itu terlihat cantik dan manis dengan setelan busana pelaut.

Dahyun terutama paling menyedot perhatian netizen karena proporsi tubuhnya. Garis pinggangnya yang cantik sukses membuat netizen terkagum-kagum.

Tampil Tertutup, Bodi dan Pinggang Ramping Dahyun TWICE Bikin Takjub

Source:


"Sangat cantik bahkan setelah aku melihatnya lagi," komentar netizen. "Wow proporsi tubuh Dahyun sungguh menakjubkan. Garis pinggangnya cantik," tambah netizen lain. "Bodinya cantik banget, membuatku iri," puji netizen.

"Tapi bahkan jika aku melakukan diet, aku tidak akan pernah mendapatkan tubuh seperti Dahyun," tulis netizen. "Pinggangnya luar biasa," sahut yang lain. "Garis pinggangnya sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, TWICE mengadakan konser online mereka bertajuk "Beyond LIVE - TWICE: World in A Day" melalui Naver V Live pada 9 Agustus lalu. Konser tersebut diadakan setelah konser tur dunia mereka yang bertajuk “TWICELIGHTS in Seoul FINALE" dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Konser ini diadakan sebagai bagian dari "Beyond LIVE", layanan streaming konser yang memanfaatkan AR (augmented reality) dan teknologi lainnya untuk menghadirkan aspek yang lebih interaktif pada konser online. Platform ini dikelola oleh Beyond LIVE Corporation (BLC), perusahaan gabungan antara SM Entertainment dan JYP Entertainment.

Dalam berita lain, Sports Chosun melaporkan bahwa TWICE sedang bersiap untuk melakukan comeback pada Oktober. JYP Entertainment melalui outlet media Newsen, membenarkan bahwa grup sedang mempersiapkan album baru, tapi mereka belum bisa memberi kepastian kapan tepatnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts