Nikita Mirzani Pamer Gaya Rambut Seksi Acak-Acakan, Bekas Tato di Dada Jadi Sorotan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani dulunya kerap memamerkan tato di bagian tubuh yang membuatnya makin seksi. Namun kali ini, Nikita sudah menghapus sejumlah tato terutama di bagian dada agar imejnya menjadi lebih baik.

WowKeren - Nikita Mirzani selalu tampil seksi meski telah menjadi ibu tiga anak. Gaya Nikita yang enerjik dan menawan membuatnya tak kalah kece dari wanita yang belum menikah.

Baru-baru ini, Nikita memamerkan keindahan bentuk tubuhnya di pagi hari. Meski bagian rambut acak-acakan, Nikita tetap tampil menawan dan agak semi topless.

Dalam foto itu, terlihat pula bagian tato yang sudah dihapus oleh Niki. Rupanya, tato di bagian dada itu masih terlihat walau sudah tak berbentuk lagi.

Foto Nikita

Nikita Mirzani Pamer Gaya Seksi

Tato yang telah ia hapus itu dulunya bertuliskan "Nikita". Artis cantik ini membuat tato tersebut pada 2009 silam. Meski jebolan sekolah pesantren, Nikita menyadari kalau ia telah melakukan kesalahan akibat pergaulan bebas.


"Udah lama, dari 2009 ini," seru Nikita. "Mungkin karena gue pergaulannya salah kali ya dulu. Dulu kampung. Gue mah gue akuin. Tapi ternyata ketika mau mengubah penampilan lu harus tinggalin lingkungan lu yang kampung. Kalau nggak lu akan tetap kampung."

"Ini nama gue gede banget. Sekarang gue malu, (tatonya) 'Nikita' gitu. Semua udah tahu kali nama gue Nikita," lanjut Nikita. "Dulu gue nggak terkenal."

Nikita juga menyadari kalau dirinya adalah sosok anak pemberontak. "Dulu itu gue anaknya berontak, bokap gue maunya gue begini tapi gue begitu. Akhirnya gara-gara gue sering diomelin. Gue pikir, aduh gue stres banget di rumah. Pas gue bikit tato tuh rasa stres gue tuh sakit, jadi gue ngerasainnya sakit di tato," kata Nikita.

Selain di dada, Nikita juga memiliki tato di tangan. Yang mengejutkan, Nikita menghapus tatonya itu dengan cara ekstrim.

"Iya, Niki mau kelihatan lebih bersih aja. Biar bagian dalam aja yang ada tatonya. Luarnya bersih," kata Nikita. "Umur soalnya semakin bertambah. Siapa tahu Niki jadi pengusaha bukan artis lagi, terus wira-wiri masa ada tatonya. Makanya ini mau dihapus. Bukan diilangin lagi, ini nanti dikelet (dikelupas). Jadi sama sekali ngga keliatan kalau pernah punya tato. Makanya dioperasi bukan dilaser, karena dilaser makan waktu, sakit, benjol-benjol. Makanya dioperasi aja. Dikelet ganti kulit baru."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait