Kang Daniel Kembali Manjakan Fans Dengan Video Live Performance Menenangkan Untuk Lagu 'Night'
Musik

Senin (31/8), Kang Daniel merilis video live performance untuk 'Night'. Dalam video tersebut, ia duduk di luar dengan pemandangan pemandangan malam Seoul di belakangnya.

WowKeren - Kang Daniel kembali dengan video kejutan lainnya untuk para penggemar dengan merilis video spesial untuk "Night". Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu, mantan member Wanna One ini melakukan comeback solonya lewat album "Magenta". Dalam album tersebut, Daniel membawakan banyak lagu termasuk "Night".

Pada kemarin, Senin (31/8), artis solo tersebut merilis video live performance untuk "Night", sebuah lagu B-side dan satu-satunya balada di mini album solo keduanya "Magenta". Dalam video tersebut, ia duduk di luar dengan pemandangan pemandangan malam Seoul di belakangnya.

Video itu berfokus pada penampilan langsungnya dengan diiringi suara suasana kota di malam hari terdengar dalam jeda lagu. Tak hanya itu, para penggemar juga bisa merasakan kehangatan lagu itu yang senada dengan konsep video yang tenang dan indah.


Sebelum merilis video pertunjukan ini, Kang Daniel juga telah mengejutkan penggemarnya dengan sejumlah rekaman pertunjukan lainnya. Hal itu termasuk video musik pra-rilis untuk "Waves" yang menampilkan Jamie dan Simon Dominic, penampilan Musik Dingo dari "Runaway" yang menampilkan Yumdda, dan video musik pasca promosi untuk "Film" yang menampilkan DVWN.

Di sisi lain, KONNECT Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa album Kang Daniel kini telah mencapai 1 juta penjualan sejak pertama debut sebagai penyanyi solo. "Sejak Kang Daniel melakukan debut solonya, total penjualan albumnya telah melampaui 1 juta unit," ungkap perwakilan agensi.

Menurut data Hanteo Chart, per 6 Agustus, album debut solo Kang Daniel "Color on Me" terjual 472.811 eksemplar sejak dirilis pada Juli 2019 sementara "CYAN" yang merupakan bagian pertama dari seri "warna" tiga bagiannya mencatat penjualan sebesar 265.101.

Sementara itu, mini album kedua Kang Daniel, "MAGENTA" yang dirilis pada 3 Agustus lalu telah mencatatkan penjualan sebanyak 273.486 kopi per pukul 11:59 KST pada 6 Agustus. Dengan ketiga album ini, Kang Daniel secara resmi telah melampaui pencapaian satu juta dengan penjualan kumulatif mencapai 1.011.380 unit di Hanteo Chart.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts