Ayahanda Tutup Usia, Ryuji Utomo Kenang Masa Lalu dan Janji Lakukan Ini
Instagram/ryujiutomo
Selebriti

Diakui Ryuji, sang ayah telah mengajarkan banyak arti hidup. Tak hanya netter, klub Persija Jakarta juga ikut berbelasungkawa atas meninggalnya ayah Ryuji.

WowKeren - Dunia sepakbola Tanah Air dirundung duka. Ayah dari bek klub Persija Jakarta, Ryuji Utomo, yakni Adi Prabowo meninggal dunia. Mendiang Adi mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (1/9) sekitar pukul 10.46 WIB.

Mantan kekasih Yuki Kato dan Ariel Tatum ini pun mencurahkan isi hatinya lewat unggahan Instagram miliknya. Diakui Ryuji, sang ayah telah mengajarkan banyak arti hidup.

"Selamat jalan Pahlawanku. Orang yang mengajarkan saya arti perjuangan dalam hidup, melawan sakit selama 20 tahun tanpa pernah mengeluh dan selalu tersenyum sabar," tulis Ryuji seraya mengunggah foto lawas bersama ayah tercinta. "Orang yang pertama kali mengantar saya latihan sepak bola dan selalu mendukung saya ditengah rasa sakitnya."

Di akhir tulisannya, Ryuji memberikan janji terakhirnya untuk sang ayah. Tak lupa ia mengucapkan rasa terimakasihnya.

"Almarhum Papa akan selalu menjadi motivasi saya untuk terus berjuang dan selalu bekerja keras untuk meraih prestasi," lanjut Ryuji. "Papa, terimakasih untuk semua perjuangan dalam hidupmu dan semua inspirasi yang telah Papa berikan. Semoga Papa tenang disisi-Nya. Saya berjanji akan terus berjuang.πŸ–€"


Ryuji Utomo Berduka Ayahanda Tutup Usia

Instagram

Ucapan turut berduka cita hingga kini masih terus membanjiri unggahan Ryuji. Doa dan dukungan ditujukan untuk Ryuji.

"Turut berduka cita boy πŸ™πŸ»β€οΈ," komentar Syamsir Alam. "My deepest condolences Ryuji & @shabrinaautomo, may your Papa’s soul rest in peace.. Be strong! πŸ™πŸΌπŸ’›," balas Jihane Almira.

"Turut berduka cita bang, semoga amal ibadah almarhjm diterima disisi Allah, aamiin. Almarhum sudah tenang disana, dan kita disini kirimi doa untuk almarhum.❀️❀️," sahut akun @fadh***p13_. "Turut berduka cita bang , semoga amal ibadah beliau diterima disisi allah swt & keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran amin πŸ™πŸ˜‡ , Tetap semangat bang," timpal akun @jodig***ian.

Akun Instagram klub Persija Jakarta juga ikut berbelasungkawa atas meninggalnya ayah Ryuji. "Turut berduka cita atas berpulangnya Ayahanda dari Ryuji Utomo πŸ’ Semoga segala amal dan kebaikan Almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan πŸ™πŸ»," ungkap akun Persija.

(wk/diah)


You can share this post!