Tinggal Satu Apartemen, Ivan Gunawan Jawab Kabar Kedekatan dengan Bella Aprilia
Instagram/bellaapriliasant
Selebriti

Belum lama ini, Ivan mengaku sudah memiliki kekasih dan siap melangkah ke jenjang pernikahan. Lalu apakah sosok wanita yang dimaksud Ivan adalah Bella Aprilia?

WowKeren - Ivan Gunawan tampaknya sudah menemukan calon pendamping hidupnya. Sebelumnya, desainer yang akrab disapa Igun tersebut mengaku sudah memiliki kekasih dan berencana menikah tahun depan.

Menurut Igun, ia sudah lama mengenal kekasihnya yang juga dekat dengan mendiang sang ayah, Bambang Cahyo Gunawan. Kendati begitu, Igun masih enggan blak-blakan kepada publik mengenai siapa sosok sang kekasih.

Namun belakangan ini nama Bella Aprilia santer disebut-sebut sebagai kekasih baru Igun. Pasalnya Igun beberapa kali terlihat dekat dengan Miss Intercontinental Indonesia 2020 tersebut.

Saat ditanya tentang hal tersebut, Igun masih belum mau berkomentar banyak karena enggan sesumbar. Meski begitu, Ivan tak membantah maupun membenarkan kedekatannya dengan Bella. Mantan kekasih Rossa tersebut hanya mengaku bahwa ia dan Bella tinggal di apartemen yang sama.


"Ya, jalanin saja, semua orang punya rencana. Jadi, jalanin saja sama siapa pun pemenangnya," ungkap Igun dilansir Kumparan.com pada Rabu (2/9). "Iya (dekat sama Bella), sama semuanya juga saya dekat. Ya, kita profesional. Kita tinggal satu apartemen, cuma beda lantai."

Lebih lanjut, Igun juga belum mau menjelaskan tentang rencana pernikahannya dengan sang pujaan hati. Presenter berusia 38 tahun ini hanya berjanji akan memberitahukan rencana pernikahannya jika sudah pasti, serta saat pandemi COVID-19 berakhir.

"Kita tunggu saja. Kalau belum menikah, ya, belum pasti. Kalau sudah menikah, sudah pasti, nah baru (diumumkan). Kelarin aja dulu corona," tandas Igun. "Insya Allah (tahun depan nikah), doain aja. Kalau tahun depan, saya menikah, berarti diijabah. Kalau enggak, ya semangat cari (pasangan) lagi."

Sementara itu, Bella juga diketahui mengikuti kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2020 mewakili Provinsi Jawa Tengah, dan keluar sebagai runner up. Ajang tersebut juga membuat hubungan Igun dan Bella menjadi semakin dekat. Bahkan Bella terlihat hadir di acara pemakaman ayah Igun pada 13 Juli 2020 lalu.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts