Visual Memukau L INFINITE Bikin Banyak Orang Ingin Lihat Secara Langsung
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti visual L dan memuat beberapa gif yang menampilkan pelantun 'Tell Me' itu. Dan benar saja, L memang salah satu idol yang memiliki visual paling memukau.

WowKeren - Sejak awal debutnya sebagai member INFINITE, L telah banyak dikagumi berkat wajah gantengnya. Pemilik nama lengkap Kim Myungsoo tersebut baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan, lagi-lagi berkat visualnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti visual L dan memuat beberapa gif yang menampilkan pelantun "Tell Me" itu. Dan benar saja, L memang salah satu idol yang memiliki visual paling memukau.

Source: Story Kpop

Netizen yang mempublikasikan postingan mengungkapkan kalau ia ingin bertemu langsung dengan L. Wajah ganteng penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1992 itu membuat si netizen penasaran seperti apa wajahnya saat dilihat secara langsung.

Postingan ini rupanya mengundang komentar dari perhatian dari para netizen yang lain. Beberapa dari mereka membagikan pengalaman bertemu bintang serial "Ruler: Master of the Mask" itu.

Source: Story Kpop

"Pilihan ibuku, L Myungsoo."

"Wow L benar-benar legenda."


"Aku pernah bertemu dengannya... Aku sudah bertemu dia dua kali, dan itu (wajahnya) sangat kecil setiap kali aku melihatnya, tapi itu tidak realistis karena memiliki fitur yang hebat."

"Aku melihatnya di lantai dua di konser, dan aku hanya bisa melihat hidungnya."

"Aku kira dia artis rookie setelah melihatnya pertama kali. Aku satu-satunya yang menua."

"Kalau kau melihat visual aslinya, dia selalu disebutkan. Aku juga bukan penggemar, tapi ketika aku melihatnya, gif, semuanya terasa tidak nyata."

"Aku ingin melihat wajahnya juga."

"Itu nyata. Aku bertanya-tanya apakah dia seorang manusia."

"Ini benar-benar terlihat seperti CG. Aku bertanya-tanya apakah yang orang aku lihat itu manusia. Mata dan hidungnya..."

"Ini seperti patung... Aku melihatnya di tempat konser. Ini tidak terasa nyata."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru