Stephanie Poetri Girang Lagu 'I Love You 3000' Di-Cover Personel IZ*ONE dan G-Friend Ini
Instagram
Musik

Kepopuleran lagu 'I Love You 3000' milik Stephanie Poetri kembali sampai ke idol K-Pop, lantaran dinyanyikan ulang oleh personel IZ*ONE serta G-Friend berikut ini.

WowKeren - Stephanie Poetri terbilang sukses melebarkan kariernya di kancah internasional. Apalagi pelantun lagu "I Love You 3000" tersebut sudah bergabung dengan label rekaman di Amerika Serikat, 88rising bersama Rich Chigga alias Rich Brian.

Tak hanya itu, Stephanie juga berkesempatan untuk berduet dengan penyanyi idolanya, Jackson. Stephanie dan personel boy grup GOT7 tersebut pun telah merilis recycle lagu "I Love You 3000 II" pada tahun 2019 lalu, serta sukses diterima di kancah internasional.

Belum lama ini, Stephanie kembali menunjukkan rasa gembira sekaligus bangga saat lagu ciptaannya dinyanyikan oleh idol K-Pop. Salah satunya personel girl grup IZ*ONE, Ahn Yujin yang meng-cover lagu "I Love You 3000".

Stephanie pun mengapresiasi penampilan Yujin serta emngucapkan selamat ulang tahun untuknya. "Yujin!!! videomu sangatlah imut. Aku (tak bisa berkata-kata), juga selama ulang tahun sis," bunyi cuitan Stephanie dalam bahasa Inggris di Twitter pada Selasa (1/9).


Photo-INFO

Twitter

Tak hanya Yujin, lagu "I Love You 3000" juga dinyanyikan ulang oleh Eunha belum lama ini. Putri Titi DJ tersebut pun lagi-lagi merasa terharu karena lagu ciptaannya di-cover oleh para penyanyi idolanya.

"Eunha juga!! Ya Tuhan!! Semua wanita cantik dan berbakat ini menyanyikan lagu ini," ungkap Stephanie di postingan yang lain. Para netter juga turut senang, serta berharap Stephanie bisa berkolaborasi dengan kedua idol K-Pop tersebut.

"AWWWW MAKASI KA STEPANI eunha mmmg talented byutipul gemoy," puji netter. "Ya kalian berdua memang sangat berbakat, terima kasih telah membuat lagu ini, tolong KOLABORASI STEPHANI POETRI X GFRIEND," seru netter lain.

"Terima kasih steph, ikutan senang semoga semakin sukses ya sama lagu barunya, dan selamat ulang tahun Yujin," komentar netter. "Kenapa kamu tidak duet dengan Yujin nanti? Sepertinya suaramu cocok dengan YUJIN!" sahut lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts