Diisukan Ngotot Jadi Pengacara Vicky Demi Balas Dendam ke Angel Lelga, Barbie Kumalasari Buka Suara
Instagram
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Barbie Kumalasari kini bergabung menjadi kuasa hukum untuk membela Vicky Prasetyo dari tuntutan Angel Lelga. Muncul kabar jika alasan Barbie menjadi pengacara Vicky adalah untuk balas dendam pada Angel.

WowKeren - Barbie Kumalasari kini diketahui bergabung sebagai kuasa hukum Vicky Prasetyo dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporakan Angel Lelga. Barbie pun tampaknya sangat antusias dan bersemangat untuk menjadi pengacara Vicky. Hal itu memunculkan dugaan jika tujuan Barbie bergabung menjadi pengacara Vicky adalah untuk balas dendam kepada Angel Lelga.

Namun anggapan itu langsung dibantah dengan tegas oleh Barbie Kumalasari. Mantan istri Galih Ginanjar itu menyebut ada alasan sendiri yang membuatnya ingin jadi pengacara Vicky Prasetyo.

"Kalau ajang balas dendam nggak ya. Tapi kan semua orang ada karmanya, begitu aja," kata Barbie Kumalasari, ditemui di Jakarta dilansir dari Suara.com. "Ketika orang baik insya Allah hidup kita baik. Ketika kita mengucilkan seseorang nanti hidupnya kebalikan atau tiba-tiba dia punya masalah."

Barbie mengaku tidak ingin mencampurkan persoalan pribadi dan pekerjaan. Sebagai seorang pengacara, Barbie Kumalasari ingin bersikap profesional.


"Intinya kalau aku begini, sebagai advokad kita harus membela klien. Jadi aku tidak mau memasukkan ranah pribadi aku untuk masalah kasus Vicky tidak, harus profesional," jelasnya.

Barbie Kumalasari menjelaskan bahwa kasusnya bersama Angel Lelga sudah lama terjadi. Untuk saat ini barbie ingin fokus membantu Vicky Prasetyo dalam kasus pencemaran nama baik yang ia hadapi.

"Dan itu juga kejadiannya sudah lama, menurut aku tidak perlu diangkat lagi. Yang penting sekarang aku fokus dengan kasus Vicky aja," tuturnya.

Barbie kemudian kembali mengenang masalahnya dengan Angel Lelga yang terjadi di tahun 2012 silam. Barbie Kumalasari diketahui menginvestasikan uangnya sejumlah Rp 300 juta yang akhirnya hilang.

"Ya kalau dulu memang aku sempat berseteru juga ya tahun 2012 tentang masalah kasus parfum ya. Mereka membuat perusahaan itu bertiga, Indra L. Bruggman, Angel Lelga dan Tata Liem. Di mana ternyata sebagai investor aku menitipkan uang sebesar Rp 300 juta ternyata promo-promo yang mereka janjikan itu tidak berjalan sehingga duit aku mati dan sempat lah aku difitnah dibilang aku mau pansos," pungkas Barbie Kumalasari.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait