Revina VT Dicibir Angkuh Usai Komentari Fisik Tak Sempurna Wanita Hingga Sebut Polusi Visual
Instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT membagikan pengalaman kurang menyenangkannya saat berada di tempat gym. Ia menyindir para wanita yang dengan pedenya mengenakan baju terbuka namun bentuk tubuhnya tak sempurna.

WowKeren - Selebgram Revina VT kembali menuia pro kontra gara-gara cuitannya di akun Twitter. Cuitan Revina yang membahas soal fisik wanita itu seketika menjadi heboh dan viral di media sosial. Pasalnya, ia disebut menyampaikan komentar yang mengandung kalimat merendahkan pera wanita. Parahnya lagi, ia menyebut fisik tak sempurna dari wanita itu sebagai polusi visual.

Hal ini bermula saat Revina mengungkapkan pengalaman buruknya ketika pergi ke gym. Ia mengatakan bahwa banyak orang yang percaya diri dengan bentuk tubuhnya dan mengenakan pakaian yang mereka suka. Namun, bentuk tubuh orang tersebut disebut Revina malah mengganggu pengunjung gym lain, termasuk dirinya.

Revina VT Dicibir Angkuh Usai Komentari Fisik Tak Sempurna Wanita Hingga Sebut Polusi Visual

Twitter

"Lo pernah gak sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang pantatnya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener," tulis Revina pada cuitannya, Rabu (2/9).

Tak berhenti sampai situ, Revina VT juga kembali bersuara lewat Instagram Stories. Ia membahas soal munafik yang dimana seseorang kerap memuji temannya namun tidak sesuai dengan kenyataan. Menurut Revina, tak semua wanita itu cantik. Ada pula wanita yang menurutnya jelek jika dilihat dari penampilan.

Revina VT Dicibir Angkuh Usai Komentari Fisik Tak Sempurna Wanita Hingga Sebut Polusi Visual

Instagram Story


"Munafik banget kalau lo bilang semua cewek cantik, enggak. Yang jelek, ada. Lo bebas beranggapan demikian, dia juga bebas ngerasa dirinya cantik. Munafik banget kalau ada temen lo yang jelek, lo kata-katain cakep. Dia pakai baju tengtopan, keteknya berbulu, bau bener, item, banyak jerawatnya di ketek, terus lo bilang ‘Yass queen, slay that top’," ujar Revina.

Sontak cuitan Revina ini mengundang banyak reaksi dari warganet. Banyak yang tk terima dengan pendapat Revina yang terkesan meghina fisik wanita. Ada pula yang menyanyangkan sikap Revina ini, dan menyebut mantan kekasih Young Lex itu memiliki sifat angkuh. Salah satunya yang bersuara adalah selebgram Titan Tyra.

Revina VT Dicibir Angkuh Usai Komentari Fisik Tak Sempurna Wanita Hingga Sebut Polusi Visual

Instagram Story

Lewat Instagram Stories-nya, Titan me-repost cuitan viral dari Revina tersebut. Ia mengaku sedih mengetahui masih saja ada orang yang melakukan body shaming dan merasa dirinya lebih baik.

"Pas baca ini sedih banget masih ada yang body shamming begini. Liat caption baru nyadar bahwa orang yang ngetweet adalah Revita itu. Aku jarang expose orang tapi jujur aku punya pengalaman yang kurang menyenangkan dengannya juga. Angkuh sekali anaknya," kata Titan Tyra.

Titan mengatakan bahwa untuk mencintai diri sendiri sudah sulit ditambah lagi omongan orang lain yang membuat kurang percaya diri. Titan Tyra berharap Revina VT bisa mengubah cara pandangnya sedikit lebih baik tentang tubuh seseorang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru