Heboh Cuitan Revina VT Soal Polusi Visual, Sabrina Chairunnisa Pamer Perut Buncit Banjir Dukungan
Instagram/revinavt/sabrinachairunni
Selebriti

Revina VT menjadi trending topik di Twitter setelah cuitannya soal polusi visual tuai pro kontra. Sementara itu, Sabrina Chairunnisa yang dikenal suka ng-gym malah pamer perut buncit.

WowKeren - Belum lama ini cuitan Revina VT menjadi sorotan warganet. Dalam thread-nya, Revina menceritakan soal pengalamannya di tempat gym melihat seorang wanita mengenakan bra dan celana pendek namun bentuk tubuhnya menjadi polusi visual bagi Revina.

Cuitan tersebut lantas menuai pro dan kontra dari warganet dan kini nama Revina masuk dalam trending Twitter. Sementara itu, postingan Instagram Sabrina Chairunnisa juga menjadi sorotan.

Pasalnya, dalam unggahan terbarunya Sabrina membahas soal polusi visual. Menariknya lagi, hal itu dilakukan kekasih Deddy Corbuzier ini dnegan cara memamerkan perut buncitnya.

"POLUSI VISUAL DULU) Girls, cuman mau bilang jangan pernah sekalipun merasa terintimidasi sama orang2 yg dia sendiri pun engga punya knowledge yg cukup mengapa orang memilih pakai sport bra saja saat latihan," tulis Sabrina mengawali ulasannya.


"Karena mmg fungsi sport bra bukan nunjukin kemulusan atau ke sexy an tubuh kalian. Look at me now, aku latihan nge gym udah 5 TAUN!" tambah Sabrina. "Iya kdg perut gue rata mampus sampe kotak2... Ada masanya PERUT GUE BUNCIT, just like now."

Lebih lanjut, Sabrina lantas menerangkan bahwa ia juga sering mengenakan sport bra dan celena pendek di tempat gym meskipun pada saat itu perutnya sedang buncit. "Dan percayalah kalau orang2 yg beneran gila olahraga mau gym atau dimanapun, itu ga akan pernah sempet ngatain fisik orang," papar Sabrina.

"So pleasse, jgn biarin orang orang kaya gitu bikin kalian jadi males latian apalagi ke gym. Gw yg kurus aja bisa buncit kek gini saat2 tertentu. Coz nobodys perfect," pungkas Sabrina.

Tak ayal, unggahan perempuan berusia 27 tahun itu lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak netter yang mengaku sependapat dengan ulasan yang ditulis Sabrina.

"Padahal sebenarnya fungsi sport bra atau pakaian yg ketat kan biar kita bs liat di kaca gerakan dah bener apa belom ya. Bener ga sih?" tulis seorang netter. "Buncit bisa di rata in, kulit dari bekas melahirkan yang hampir mustahil," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts