Jimin BTS Dapat Ucapan Terima Kasih dari Direktur WHO Berkat Perkataannya Ini
Selebriti

Jimin sekali lagi menyampaikan kata-kata penghiburan kepada seluruh dunia. Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia, Tedros Adhanom Ghebreyesus terlihat mengucapkan terima kasih atas ucapannya.

WowKeren - Di tengah pandemi COVID-19, orang-orang dihimbau untuk menjaga diri dan mematuhi protokol kesehatan. Baru-baru ini, Jimin BTS secara khusus mendapat ucapan terima kasih dari Direktur Umum WHO atas perkataannya selama pandemi.

Jimin terkenal dengan kata-katanya yang menghibur seperti mengingatkan penggemar untuk berhati-hati dengan cuaca dingin selama konser, mengingatkan semua orang untuk mengenakan masker selama pandemi, serta baru-baru ini mengingatkan agar berhati-hati selama musim angin topan.

Jimin menjadi berita utama yang tak terhitung jumlahnya untuk kata-katanya yang menghibur dan menghangatkan hati serta dihargai oleh banyak penggemar dan tindakan berpengaruh di seluruh dunia. Pelantun "Dynamite" itu pun akhirnya mendapat apresiasi.

Selama BTS Global Media Day, Jimin sekali lagi menyampaikan kata-kata penghiburan kepada seluruh dunia. Menyusul acara ini, Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia, Tedros Adhanom Ghebreyesus terlihat mengucapkan terima kasih kepada Jimin atas ucapannya.


Jimin BTS Dapat Ucapan Terima Kasih dari Direktur WHO Berkat Perkataannya Ini

Source: Allkpop

Sang direktur menggambarkan kata-kata Jimin serta musik BTS sebagai penghiburan dan penyembuhan bagi para front-liner dan mereka yang terkena COVID-19. Dia juga melanjutkan untuk memberi selamat kepada mereka dengan pencapaian terbaru mereka di Billboard Hot 100.

"Benar-benar tepat sasaran, Jimin! Bersama, kita bisa mengakhiri pandemi ini. Terima kasih telah memberikan kata-kata penghiburan dan menyembuhkan kepada para tenaga kesehatan dan mereka yang menderita akibat COVID-19 dengan musikmu. Dan selamat untuk 'Dynamite' yang menjadi #BTS1onHot100!" tulisnya.

Selain menawarkan kata-kata yang menghibur, Jimin juga dikenal baik hati terhadap orang lain. Baru-baru ini ia menyumbangkan 100 juta won sebagai beasiswa dan pengembangan pendidikan di Provinsi Jeolla Selatan. Sebelumnya ia juga mendonasikan jumlah yang sama beserta meja baru untuk almamaternya, Sekolah Menengah Seni Busan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait