Aksi Panggung Lovelyz Saat Comeback Stage 'Obliviate' di 'M Countdown' Jadi Sorotan
Musik

Lovelyz menjalani comeback stage di program musik 'M Countdown' pada Kamis (3/9) di mana mereka membawakan title track 'Obliviate'. Aksi panggung mereka di sini rupanya sukses menarik perhatian.

WowKeren - Lovelyz baru saja comeback dengan mini album ketujuh bertajuk "Unforgettable" dengan title track berjudul "Obliviate". Baru-baru ini, girl grup beranggotakan 8 orang tersebut menjadi pembicaraan berkat comeback stage mereka.

Lovelyz menjalani comeback stage di program musik "M Countdown" pada Kamis (3/9) di mana mereka membawakan title track "Obliviate". Aksi panggung mereka di sini rupanya sukses menarik perhatian.

Sebuah postingan di situs komunitas online berisi pujian atas performance Lovelyz di "M Countdown". Netizen yang mempublikasikan postingan dibuat kagum tak hanya dengan aksi panggung tapi juga kostum dan visual para member. Postingan ini pun mendapat komentar dari para netizen yang lain.


"Yein benar-benar face genius... Dia semakin sejak dia debut di usia 17 tahun dulu," komentar netizen. "Panggungnya sangat keren," kata netizen lainnya. "Seo Jisoo sangat gila di konsep ini... Dia kelihatan cantik," ujar yang lain.

"Aku kaget saat melihat komentar dari cewek-cewek usia belasan lebih banyak," kata netizen. "Ryu Sujeong gila... Hehehehe bahkan lebih gila lagi saat aku kembali melihatnya," komentar yang lain. "Wow, ini sangat keren dan gila," imbuh lainnya.

Sementara itu, Lovelyz, yang memulai debutnya pada November 2014, mendekati ulang tahun ke 6 mereka sebagai grup. Mijoo berkata, "Aku ingat bahwa kami berkumpul di sebuah ruangan dan diberitahu, 'Kalian adalah tim mulai sekarang.' Agensi menyuruh kami untuk datang ke ruang latihan dan berkata kepada kami, 'Kalian adalah Lovelyz sekarang.' Aku sudah lama memimpikan debutku. Aku menelepon orang tuaku dan menangis."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts