Cara Uwu Sehun EXO Redakan Amarah Chanyeol Malah Bikin Emosi
Selebriti

Sehun EXO memiliki cara khusus untuk menenangkan Chanyeol yang sedang kesal dan ujung-ujungnya malah membuat emosi. Intip momen menggemaskan mereka berikut ini.

WowKeren - Biasanya orang akan menenangkan seseorang yang mereka sayangi dengan penuh cinta. Namun Sehun EXO memiliki cara khusus untuk menenangkan Chanyeol yang sedang kesal dan ujung-ujungnya malah membuat emosi.

Saat tampil di "After Mom Falls Asleep" pada akhir Juli, duo EXO-SC itu kembali lagi di belakang segmen acara yang disebut "Dad Doesn't Sleep". Dalam sesi Tanya Jawab, Sehun membaca satu pertanyaan yang menanyakan apa yang mereka lakukan ketika yang lain marah atau kesal.

Begitu selesai membaca pertanyaannya, Sehun berbalik ke arah Chanyeol dan menunjukkan apa yang ia lakukan. Member termuda EXO itu menggelitik dagu Chanyeol sambil tersenyum usil.

Source: Twitter

Lucunya, Chanyeol tidak merasa geli dengan aksi uwu Sehun. Idol kelahiran 1992 itu justru menyatakan bahwa amarahnya sudah hilang berkat gelitikan Sehun tapi dengan ekspresi kurang senang.


Ini bukan pertama kalinya penggemar memergoki Sehun menggunakannya ketika Chanyeol cemberut. Saat itu Chanyeol bereaksi seperti hendak memukul Sehun.

Bisa jadi cara Sehun meredakan amarah semakin membuat Chanyeol emosi. Namun karena terlalu sayang si maknae, Chanyeol hanya membiarkannya melakukan apa yang ia mau. Bagaimana menurut kalian?

"Hahaha, coba kalian lihat ekspresi kurang senang Chanyeol. Sungguh menggemaskan," komentar penggemar. "Ini adalah cara terbaik untuk menenangkan kemarahan Chanyeol," tambah penggemar lain. "Jika Sehun mencoba melakukannya pada Suho, kemungkinan besar dia akan dipukul olehnya, hahaha," sahut yang lain. "Chanyeol terlalu sayang maknae," pungkas lainnya.

Sementara itu, EXO-SC baru saja meluncurkan versi remix untuk lagu hit mereka "1 Billion Views" tepatnya pada 28 Agustus. SM Entertainment selaku agensi merilis video klip untuk versi remix "Mar Vista" yang sangat berbeda dengan versi original mereka.

Sebelumnya, SM Entertainment juga telah merilis video musik "Telephone" sementara Sehun dan Chanyeol merilis sendiri lagu tersebut di situs musik Melon saat siaran live. Perilisan dadakan ini tentu saja membuat para penggemar heboh, mengingat sebelumnya tak ada pemberitahuan kalau hari ini akan dirilis lagu dan video musik "Telephone".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru