Onadio Leonardo Blak-blakan Sindir Kevin Aprilio Soal 'Hobi Pamer' Foto Bareng Mobil Mewah
Instagram/onadioleonardo_official/k
Selebriti

Saat hadir di vlog Gofar Hilman, Onadio Leonardo awalnya diminta menceritakan hubungan antara Killing Me Inside, Pee Wee Gaskins, dan Vierratale di masa lalu.

WowKeren - Onadio Leonardo ditanya soal "persaingan" antar band yang membesarkan namanya, Killing Me Inside, dan Pee Wee Gaskins serta Vierratale saat hadir dalam vlog Gofar Hilman. Karena pembicaraan tersebut, Onad dan Gofar kemudian membicarakan Kevin Aprilio yang belum lama ini memotong rambutnya.

"Emang itu satu tongkrongan dan bermusuhan," cerita Onad. "Jadi pertama kali Killing Me Inside muncul. Hits di Jakarta aja. Tiba-tiba muncul lah si Kevin Aprilio dengan pesona rambutnya, dengan nama besar bapaknya, masuk tuh ke tongkrongan gua."

Menurut Onad, Kevin terlihat sama saja dengan rambut barunya tersebut. "Itu juga gue mau nanya, akhirnya dipotong. Walaupun pas potong tetep aja Kevin dan enggak keren juga," tambah Onad.

Mantan kekasih Widy tersebut kemudian membahas mobil mewah milik Kevin. Onad ternyata menyoroti unggahan Kevin di Instagram yang banyak memposting foto bareng mobil. Selain itu, Kevin selalu menggunakan kaus dengan merek sama dengan mobil mewahnya sehingga membuat Onad heran.

"Tapi mobilnya keren ya. Mobilnya Ferrari," tutur Onad. "Tapi gue nanya, dia kalo foto harus di belakang Ferrarinya ya? Dengan Polo shirt Ferrarinya ya."


Gofar kemudian menjelaskan tipe-tipe orang yang suka mengoleksi mobil. Di antara orang-orang tersebut, ada yang hanya mengoleksi, tetapi ada juga yang memahami otomotif. Kendati begitu, Gofar dan Onad sependapat apabila pamer di media sosial adalah hal wajar.

"Tapi kalo senderan, dengan kerah naik Ferrarinya itu apa? Jumawa? Itu jumawa dong," sindir Onad. "Trus fotonya tuh dari feeds-nya 15 lah. Kan kalo pamer 1 atau 2 kali oke. Tapi kalo 15 nongkrong gini warna kuning kan udah something wrong."

"Kerahnya enggak usah naik, gitu maksud gue Bro," imbuh bapak satu anak tersebut. "Gue tau mobil lu mahal. I know it."

Gofar kemudian berniat mengundang Kevin untuk hadir dalam vlognya. Onad menyambut hangat ide tersebut dan meminta Gofar menanyakan perasaan herannya soal "hobi pamer" Kevin di Instagram.

"Soalnya gini, habis foto caption-nya juga kayak jumawa dikit," pungkas Onad. "'Jika anda ingin sukses, bekerjalah sekeras mungkin tanpa mengenal lelah.'"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru