Cara Imut Soobin Pegang Piala Kemenangan BTS di 'Music Bank' Jadi Perbincangan
Selebriti

BTS baru saja comeback merilis single berbahasa Inggris bertajuk 'Dynamite'. Soobin yang kebetulan menjadi MC program 'Music Bank' membawa pulang piala kemenangan BTS.

WowKeren - Soobin kini aktif menjadi pemandu acara "Music Bank" mendampingi Arin Oh My Girl. Yang menarik, idol kelahiran tahun 2000 itu pada Jumat (4/9) tampak pulang dengan membawa piala piala kemenangan.

Namun Soobin tidak membawa piala untuk TXT yang memang masa promosi comebacknya telah usai. Pelantun "Can't You See Me?" itu membawa piala milik senior satu agensinya, BTS (Bangtan Boys).

Diketahui bersama, BTS baru saja comeback merilis single berbahasa Inggris bertajuk "Dynamite". Meski tak promosi di berbagai program musik, nyatanya popularitas lagu Jungkook cs masih sangat tinggi hingga berhasil membawa pulang piala kemenangan.

Dalam foto-foto hasil jepretan fans, Soobin tampak begitu bangga membawa pulang piala milik BTS. Sang idol ganteng juga tersenyum ke arah kamera sembari menunjuk pada kotak biru berisi piala yang dipegangnya.


Cara Imut Soobin Pegang Piala Kemenangan BTS di \'Music Bank\' Jadi Perbincangan

Source: Pann

Cara Soobin membawa pulang piala kemenangan BTS dari "Music Bank" ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan pelantun "Run Away" itu tampak sangat imut.

"Soobin langsung membawanya ke Big Hit. Kekeke. Sungguh imut," tulis seorang netizen. "Begitu bangga pada lesung pipinya. Kurasa itu menunjukkan bagaimana kamu melakukannya," sambung yang lain.

"Senyumannya terlihat sangat bangga," tambah netizen lain. "Ah, Soobin yang langsung mengirimkan kepada mereka," imbuh lainnya. "Benar-benar imut. Kekeke," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait