Sule Sampai Dapat Ancaman Pembunuhan Gara-gara Rizky Febian Dekat Dengan Anya Geraldine
Selebriti

Rizky Febian membagikan cerita mengenai kedekatannya dengan Anya Geraldine yang mendapat penilaian buruk dari sebagian netizen. Bahkan Sule, ayah Rizky, juga ikut menerima ancaman pembunuhan akibat masalah itu.

WowKeren - Kedekatan Rizky Febian dan Anya Geraldine belakangan ini memang menjadi polemik. Pasalnya, Rizky dituduh menjadi orang ketiga yang menyebabkan kandasnya jalinan asmara antara Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti, kekasihnya terdahulu. Dampak dari kabar itu ternyata juga dirasakan sang ayah, Sule.

Rizky menyebut jika ayahnya bahkan menerima ancaman akan dibunuh melalu DM (direct messages) di Instagram. Hal itu berkaitan dengan isu Rizky Febian menjadi orang ke tiga dalam hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti.

"Ini gue klarifikasi ya, karena banyak banget di luar sana (isu Rizky orang ke tiga). Sampai bokap gue itu di-DM sama orang bilang gini, 'Gue bunuh lo ya kalau sampai menggangu hubungan Anya sama pacarnya'," ungkap Rizky Febian di channel YouTube Onadio Leonardo pada Jumat (4/9) dilansir dari Suara.com.


Laki-laki yang akrap disapa Onad itu pun kaget mendengar pengakuan Rizky Febian. Ternyata Sule juga sudah mengunggah pesan dari orang tak bertanggungjawab itu di Instagtam Storiesnya beberapa waktu lalu. "Beneran. Bokap gue sampai posting di Instagram Stories. Sampai segitunya," lanjut Rizky Febian.

Tak ingin lagi dituduh sebagai orang ketiga, Rizky kemudian memberikan klarifikasi tentang hubungannya dengan Anya Geraldine serta Ovi Rangkuti. Kakak dari Putri Delina itu menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas profesional pekerjaan. Bahkan Rizky Febian pun sudah meminta maaf atas beredarnya kabar tentang Anya Geraldine dan dirinya kepada Ovi Rangkuti secara langsung.

"Jadi gue klarifikasi, jadi hari itu, di malam itu, hari Rabu malam dia di tempat perilisan liquid dia, ada Ovi ada semuanya. Saking gue gentle dan ingin memperlihatkan ke orang banyak bahwa gue ini as profesional, ada Ovi gue datangin. Gue bilang thank you untuk project ini sudah diizinin (Anya) dan sorry kalau ada omongan mirong di luar sana. Karena ini hanya profesional pekerjaan aja," jelas Rizky Febian.

"Dan gue bilang ke pacarnya, dan pacarnya juga welcome. Bahkan kami juga diwawancara bareng. Di situ gue mau memperlihatkan gue nggak ada apa-apa," pungkas Rizky.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru