'Digantung' Tukul Arwana Terus, Meggie Diaz Buka Kemungkinan Dekati Pria Lain
Selebriti

Meggie Diaz yang sudah lama menjalin hubungan dengan Tukul Arwana rupanya tidak kunjung mendapat kepastian. Bahkan belum ada perbincangan serius membawa hubungan ke pelaminan dari Tukul.

WowKeren - Meggie Diaz sempat mengaku cuma bisa pasrah dengan kelanjutan hubungannya dengan Tukul Arwana. Seperti diketahui, Tukul dan Meggie memang santer dikabarkan menjalin hubungan spesial sejak bertahun-tahun lalu hanya saja keduanya tak mau mengungkap status.

Pedangdut berusia 31 tahun ini mengungkap sudah sering membawa Tukul ke keluarganya. Namun rupanya Meggie sendiri belum bertemu keluarga Tukul.

"Kalau kedua keluarga ketemu, sih, belum. Cuma, kalau beliau ketemu keluarga aku, sudah lumayan sering," kata Meggie Diaz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini seperti dilansir dari Kumparan. "Cuma, kalau aku secara pribadi ketemu keluarga beliau, belum."

Walau cukup lama menjalin hubungan dengan Tukul, Meggie mengaku belum ada perbincangan serius. Tukul rupanya meminta Meggie untuk menjalani hubungan dengan santai.

"Komitmennya saling mengerti, saling pengertian, saling support satu sama lain. Ending-nya seperti apa, kita berdua sudah sepakat untuk menyerahkan semuanya," jelas Meggie. "Kalau beliau bilangnya ikutin aturan alam, ikutin aturan Allah, yoweslah. Sebagai perempuan, kan, aku enggak bisa nuntut."


Dengan sikap Tukul yang tak kunjung memberi kepastian membawa hubungan ke pelaminan, Meggie mengisyaratkan untuk membuka peluang agar pria lain mendekatinya. Pelantun "Konco Mesra" ini juga membeberkan bahwa Tukul tak pernah melarangnya untuk dekat dengan pria lain.

"Aku, sih, enggak nargetin. Kalau misalnya nanti ada yang deket sama aku, ya, pastinya aku enggak bisa, dong, jalan dua-duanya" ujar Meggy. "Pastinya aku selesaikan dulu, 'Ini gimana, nih, Mas, kita, ada juntrungannya enggak?'"

"Kalau enggak jelas, aku bisa cari pandangan lain, bisa cari yang lain," sambung Meggie. "Kalau masih ada kedekatan seperti ini, kan, aku enggak enak. Pastinya harus ngobrol dulu."

Meggy mengaku sudah nyaman menjalin hubungan dengan host "Bukan Empat Mata" itu. Ia pun menegaskan bukan tipe perempuan yang mudah untuk berpindah hati.

"Kalau bisa bikin aku nyaman. Aku itu orangnya total," jelas Meggie. "Kalau misalnya aku sudah menemukan kenyamanan, aku pasti total banget, enggak bisa pindah ke lain hati."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru