Kim So Hyun Hingga Jun Ji Hyun, Sederet Aktris Ini Cocok Jadi Pasangan Aktor Jin BTS?
Selebriti

Jin BTS diharapkan untuk debut sebagai aktor. Baru-baru ini netizen bahkan telah mencarikan pasangan yang cocok untuknya untuk menjadi lawan main berakting dalam drama atau film.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) diharapkan untuk debut sebagai aktor. Baru-baru ini netizen bahkan telah mencarikan pasangan yang cocok untuknya untuk menjadi lawan main berakting.

Jin diketahui berkuliah di jurusan akting sebelum akhirnya debut sebagai member BTS. Meski belum pernah bermain drama atau film, pemilik nama Kim Seokjin itu beberapa kali menunjukkan aktingnya dalam video musik serta proyek khusus. Tidak melupakan visual tampannya yang disebut memiliki getaran seorang aktor.

Dalam postingan di komunitas online theqoo, netizen mendaftar sederet aktris berbakat yang sekiranya cocok menjadi pasangan Jin jika debut akting. Aktris-aktris yang disebutkan mulai dari kelahiran 1999 hingga 1980.

Mereka adalah Kim Soo Hyun, Kim Yoo Jung, Moon Ga Young, Nam Ji Hyun, Shin Do Hyun, Park Se Wan, Chae Soo Bin, Gong Seung Yeon Kim Ji Won, Park Eun Bin, Kim Go Eun, Won Jin Ah, Jeon So Nee, Kim Tae Ri, Park Bo Young, Shin Se Kyung, Shin Hye Sun, Chun Woo Hee, Jeon So Min, Seo Hyun Jin, Jung Yu Mi, Jun Ji Hyun serta Lee Yo Won. Lantas bagaimana komentar netizen?

"Jin terlihat bagus dengan hanbok. Aku ingin melihat aktingnya dalam drama sejarah."

"Wow, aku suka aktingnya! Aku ingin segera bertemu dengannya di drama!"

"Aku berharap dia bisa membintangi drama dengan Park Bo Young."


"Dia memiliki aura aktor. Aku berharap Big Hit mengizinkannya tampil dalam drama sebelum dia mendaftar militer."

"Kim So Hyun. Tolong aku ingin melihat Seokjin bermain drama dengan So Hyun."

"Dia terlalu sibuk, kurasa Big Hit tidak akan membiarkan dia melakukan itu."

"Aku ingin melihat Jin dan Suzy dalam drama yang sama."

"Wow Seokjin-ah, aku sangat ingin melihatmu berakting dengan tampilan seperti itu!"

"Seokjin-ah, ayo kita bertemu sebagai aktor suatu hari nanti."

"Menurutku dia lebih cocok berpasangan dengan aktris yang lebih tua daripada aktris yang lebih muda. Aktor Kim Seokjin, ayo kita bertemu secepatnya!"

Sementara itu, Jin bersama BTS mencetak sejarah dengan menjadi artis Korea pertama yang merajai tangga lagu Billboard Hot 100 berkat "Dynamite". Mereka juga mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang dan akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru