Sering Dikira Gay, Onadio Leonardo Rutin Dapat DM Menggoda dari Para Pria Kekar?
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo membagikan cerita mengenai pengalaman unik yang ia dapat karena imejnya sebagai lelaki yang feminim. Onad mengaku sering mendapat DM tak lazim dari para pria kekar.

WowKeren - Sebagai seorang entertainer, Onadio Leonardo dikenal dengan visualnya yang mencolok. Onadio akan tampil mencolok dengan tubuh penuh tato dan wajah sangar yang dihiasi brewok. Akan tetapi, Pria yang akrab disapa Onad itu juga dikenal dengan tingkah kemayunya.

Bukan karena memiliki orientasi seksual berbeda, Onad mengaku telah nyaman dengan sikap dan penampilannya yang feminim. Gaya feminin Onad tersebut ternyata terinspirasi dari sang idola, Freddie Mercury. Meski suka dengan karakter feminim, Onad sekali lagi menegaskan bahwa dirinya bukan lah seorang gay.

"Gue nyaman karena itu jualan gue. Karena gue suka Freddie Mercury. Gue suka orang berkarakter feminin, tapi nggak gay ya. Kalau gay urusan lo, kalau gue sih nggak," ujar Onad di channel YouTube Gofar Hilman dilansir dari Detik.com.

Meski begitu, Onadio Leonardo juga tak menampik jika kerap diajak kenalan oleh beberapa pria karena bergaya feminin. Suami Beby Prisillia itu sampai terkejut lantaran mereka mengirim foto dengan menunjukkan perut six pack. Bahkan, Onad mengaku mendapat pesan hingga 4-5 kali dalam seminggu.


"Kalau DM banyak bro. Mereka kira gue gay, bisa nih di DM. Mereka foto tuh yang perutnya udah kotak-kotak, kan. Terus yang nge-DM gue gitu boleh bagi nomor handphone nggak. Ya seminggu 4-5 kali ada yang ngetes lah," ujar Onad.

Onad mengaku tak pernah menggubris ajakan kenalan pria-pria di Instagram. Menurutnya, mereka adalah orang yang aneh. "Nggak sih bro. Gue diemin ajalah, nggak jelas ini orang," jelas Onad.

Di balik gayanya yang feminin, Onadio Leonardo ternyata sosok play boy. Bapak Juan Gianluca Leonardo Wage itu mengaku dulu beberapa kali pernah pacaran dengan model seksi sebuah majalah dewasa.

"Gue tuh tiga kali pacaran sama model FHM bro. Menurut mereka, gue bad boy. Mereka nggak apa-apa, mereka bilang hot nih orang. Yang penting gue nyaman dan gue senang bergaya seperti ini. Ini emang gue," pungkas Onad.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru