Pernikahan Denny Sumargo Diundur Sampai Akhir Tahun, Ternyata Ini Penyebabnya
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo blak-blakan mengakui rencana pernikahannya dengan sang kekasih yang berinisial 'O' kembali diundur sampai akhir 2020 atau awal tahun depan karena alasan ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Denny Sumargo yang diberitakan siap menikah pada akhir tahun 2020 atau paling lambat awal 2021. Namun belakangan terungkap rencana ini pun ternyata sudah mundur dari wacana awal.

Aktor yang pernah bertunangan dengan Dita Soedarjo itu menyebut pernikahan terpaksa diundur karena keluarga calon istrinya tak bisa masuk Indonesia akibat pandemi COVID-19. "Tadinya akan nikah akhir tahun tapi COVID-19. Keluarga dia di Singapura, belum bisa masuk ke Indonesia," kata Denny ketika hadir di kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (4/9).

Semula, terang Denny, pihak calon istrinya rela bila pernikahan tetap digelar tanpa kehadiran mereka. Namun Denny akhirnya memutuskan menunda hari sakral tersebut dan membuat dua rencana alternatif.

"Dari pihak keluarga dia enggak apa-apa, tapi akad dijalanin dulu tanpa orang tua. Tapi gue lihat dia sedih, ikhlas, tapi tetap ada air mata," ujar bintang "A Man Called Ahok" ini, dilansir pada Minggu (6/9). "(Akhirnya diundur) Kalau enggak akhir tahun ya awal tahun depan, kalau mentok juga ya kita eksekusi saja."


Pada kesempatan itu, Denny juga menjelaskan mengapa ia pelit informasi soal calon istrinya. Menurutnya sosok sang kekasih memang menolak untuk eksposur yang tidak perlu, apalagi karena belum sah menjadi istri Denny.

"Dia menghindari eksposur yang enggak perlu," tegas Denny. "Kecuali kalau diajak bicara soal pekerjaan, dia mau."

Denny sendiri mengaku menjalani hubungannya bersama sang kekasih dengan sangat berhati-hati. Pebasket profesional itu bercermin pada kegagalan pertunangannya serta berbagai kabar tidak sedap seperti berhubungan dengan sejumlah figur sampai menghamili perempuan lain.

"Tapi gue nggak mau jadi beban," beber Denny. "Karena ujungnya ribut seperti yang dulu."

Aktor kelahiran Makassar, 11 Oktober 1981 itu sendiri sempat memberi bocoran inisial calon istrinya, yakni O. Dalam menjalani hubungan yang ini, Denny mengaku lebih fokus ke pengenalan karakter satu sama lain karena targetnya memang menjadikan sang kekasih sebagai pendamping hidup sampai akhir hayat.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait