Joshua Suherman Unggah Konten 'Kencan' Bareng Brandon Salim, Bikin Halu Atau Malah Geli?
Instagram/jojosuherman/brandonsalim
Selebriti

Joshua Suherman sukses membuat warganet, khususnya yang perempuan, menjerit gemas karena mengunggah video seolah-olah tengah berkencan dengan aktor Brandon Salim.

WowKeren - Joshua Suherman sepertinya tak pernah kehabisan ide untuk diunggah menjadi konten media sosialnya. Bila sebelumnya Jojo mencuri perhatian warganet, khususnya penyuka K-Pop dengan konten fanchant, maka kini Jojo membuat konten halu bertema kencan.

Konten ini sendiri jamak ditemui di aplikasi TikTok. Dan khusus untuk konten ini, Jojo menggandeng aktor Brandon Nicholas Salim untuk berpura-pura menjadi "pasangan kencannya".

"POV: Ngedate sama Brandon Salim," demikian pembuka video TikTok yang turut diunggah Jojo di akun Instagram-nya, Minggu (6/9). Tampak Brandon yang mengenakan kaus putih dan bermasker duduk sembari memainkan ponselnya.

"Sayang. Kenapa?" ujar Jojo, berpura-pura seolah dirinya sedang berkencan dengan Brandon. "Kamu aja deh yang pesenin buat aku," sambungnya, lengkap dengan nada mendayu-dayu manja khas orang berkencan.

Brandon pun menanggapi video halu itu dengan bersikap seolah hendak memberikan ciuman di pipi, yang diwakilkan dengan "mencium" kamera. Kocaknya, Brandon lupa melepaskan sejenak maskernya sehingga adegan tersebut harus diulang lagi meski diiringi tawa.


Video pendek buatan Jojo ini pun langsung diramaikan oleh warganet. Dan seolah terbelah, reaksi teman-teman Jojo dan Brandon justru terkesan geli, sedangkan warganet kompak menyuarakan rasa frustrasi karena halu usai menonton konten tersebut.

"Yaallah kak joshua brandon bikin halu de," kata seorang warganet. "KU GABISAAA DIGINIIN," pekik warganet lain, emosi. "Kurang kerasa mwah nya mas," keluh netter. "Kak jojo bikin anak orang halu malem2 deh," sambung yang lain.

Kekinian Jojo dan Brandon memang sedang terlibat dalam pengerjaan seri ketiga "Yowis Ben". Film ini mengisahkan persahabatan empat orang yang dibintangi oleh Bayu Skak, Jojo, Brandon, Tutus Thomson.

Proses syutingnya sempat terhenti pada sekitar bulan April 2020 kemarin dalam rangka penularan wabah COVID-19 yang mengkhawatirkan. Namun saat ini proses syuting telah kembali dilanjutkan, seiring dengan Indonesia yang menerapkan era adaptasi kebiasaan baru (AKB).

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait