Randy Martin Bicara Soal Rencana Nikah Muda, Begini Kriteria Wanita Idamannya
Instagram/randymartinnn
Selebriti

Randy Martin belum lama ini menanggapi soal rencana wacana untuk menikah muda. Dalam kesempatan tersebut, ia lantas mengungkapkan beberapa kriteria wanita idamannya.

WowKeren - Aktor Randy Martin hingga saat ini belum menemukan tambatan hatinya yang baru setelah jalinan asmaranya dengan Cassandra Lee kandas. Selain itu, di usianyan ke-21 tahun ini Randy juga belum memikirkan soal rencana menikah muda.

Bukan tanpa alasan, Randy mengaku masih banyak hal yang ingin ia capai. Karena itu, ia belum memikirkan soal rencana menikah. “Kalau menikah masih lama, gue masih 21. Masih banyak hal yang pengen gue kejar dan gue capai. Nikah mudah tidak. Itu teman-teman saya saja yang nikah muda,” katanya dikutip dari tayangan MOP Channel, Senin (7/9).

Kendati begitu, kini Randy tengah menikmati berbagai kesibukannya saat ini. Mulai dari syuting sinetron hingga soal perkuliahannya. Randy mengaku pendidikan begitu penting lantaran ia sadar tak akan selamanya namanya terang di dunia hiburan.

“Gue lagi konsen banget sama hal-hal yang gue lakuin," papar Randy. "Mulai dari syuting, YouTube gue jalan, gue pun berkuliah walaupun online, jadi lagi asik-asik aja sih. Lagi konsen ke hal-hal baik yang bisa gue kerjain.”


Selain itu, Randy juga tak menutup kemungkinan untuk menjalin hubungan asmara lagi bila memang sudah menemukan wanita yang cocok dengannya. Ia lantas menceritakan beberapa kriteria cewek idamannya.

“Cuman nggak menutup kemungkinan. Kita kan nggak pernah tahu ya namanya perasaan," terang Randy. "Jadi kalau memang gue lagi nyantai tiba-tiba ketemu yang cocok tidak menutup kemungkinan.”

Pria kelahiran Surabaya ini rupanya menyukai wanita yang cerdas dan bersikap keibuan. “Paling senang sama cewek yang cerdas. Karena cewek cerdas itu bisa nyambung omongannya, wawasannya luas, terlebih lagi dia keibuan, perhatian bisa ngemong,” tambah Randy.

Lantas dalam kesempatan tersebut, Randy juga mengungkapkan bagaimana status hubungannya dengan Tiara Anugrah yang belakangan dikabarkan menjalin hubungan dekat dengannya. “Sama Tiara berteman. Kita belakangan sering ketemu memang kan. Kalau ketemu juga asik gitu kan,” pungkas Randy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru