Ulang Tahun, Ayu Dewi Dapat Buket Bunga Jumbo Hingga Pesan Menyentuh dari Suami dan Anak
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Artis ternama, Ayu Dewi, baru saja memperingati pertambahan usianya yang ke-36 tahun. Ayu Dewi pun mendapat hadiah manis serta pesan menyentuh dari suami dan ketiga buah hatinya.

WowKeren - Ayu Dewi baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36 pada Senin (7/9). Ibu Tiga anak itu pun mendapat banyak ucapan selamat dari para rekan selebriti dan sahabat melalui akun sosial media milik masing-masing. Tak hanya itu, sang suami. Regi Datau dan ketiga buah hati Ayu pun ternyata juga sudah menyiapkan sebuah kado spesial untuk salah satu host"Dahsyat" tersebut.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru Ayu di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Ayu mengunggah foto dirinya bersama sebuah buket bunga dengan ukuran jumbo berbentuk hati. Buket bunga itu rupanya merupakan pemberian dari suami dan anak-anaknya.


Selain buket bunga mawar putih jumbo itu, ada sepucuk pesan dari sang suami dan ketiga anak Ayu. "Selamat ulang tahun mommy. terima kasih telah menjadi ibu yang luar biasa dan penyayang untuk Aqila, Aqlan, Aqli, sebaik dan seperhatian menjadi istri untuk Daddy. Kami berharap kamu mendapat banyak kebahagiaan dan berkah di hari spesial mu ini," bunyi pesan berbahasa Inggris tersebut yang diunggah Ayu pada Senin (7/9).

Ayu pun tampak membalas pesan tersebut dengan dibarengi sebuah kalimat candaan. Tak lupa, Ayu juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk hadiah spesial dari orang-orang terkasihnya itu. "Ini kembang apa kambing? Gede amat? Thank You and aamiin for the wishes my loves, Trimakasih aku pagi-pagi udah di kasih taman bunga," tulis Ayu Dewi.

Di kolom komentar, para rekan selebriti pun kembali terlihat menyampaikan ucapan selamat dan doa mereka untuk Ayu Dewi. "Happy bday ibu Ayuuuu," tulis Gisella Anastasia. "Happy birthday hot mama," lanjut Sandra Dewi. "Happy birthday bu ayu sayank," sambung Donna Agnesia. "Selamat puja usia ibu Ayu sayaangg! Sehat bahagia lahir batin yaa," pungkas Widi Be3.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait