Mijoo Lovelyz Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Pada Bintang Tamu 'Mijoo Pickchu'
TV

Mijoo terlibat percakapan dengan bintang tamu pria yang berumur sama dengannya. Namun Mijoo dituding melakukan pelecehan seksual. Mijoo sendiri sudah minta maaf.

WowKeren - Mijoo Lovelyz belum lama ini menuai kontroversi karena dituding melakukan pelecehan seksual kepada bintang tamu web variety show "Mijoo Pickchu" yang disiarkan di channel YouTube The K-POP.

Dalam video yang menjadi kontroversi itu, Mijoo terlibat percakapan dengan bintang tamu pria yang berumur sama dengannya. Sang idol cantik bertanya, "Apa kamu punya pacar?" dan "Sudah sejauh apa hubunganmu dengannya?"

Bintang tamu itu menjawab kalau dia sudah berpacaran selama 200 hari. Mijoo lalu berkata, "Kamu pasti sudah melakukan semuanya, itu sudah pasti." Ketika bintang tamu pria itu membantah, Mijoo justru bertanya, "Apa kamu seorang pria?"

Ketika melontarkan pertanyaan itu, Mijoo menatap ke bagian kaki sang pria. Tim produksi "Mijoo Pickchu" sampai menulis caption, "Mengapa tatapanmu turun?" dan bertanya "Bagian mana yang kamu lihat?" namun Mijoo langsung berkata, "Ini kesalahpahaman."


Mijoo Lovelyz Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Pada Bintang Tamu \'Mijoo Pickchu\'

Source: Naver

Mijoo sendiri langsung meminta maaf atas kontroversi ini. "Halo. Ini Mijoo Lovelyz. Aku menyadari bahwa video 'Mijoo Pickchu' menjadi kontroversial, jadi aku telah menyampaikan permintaan maaf kepada orang itu melalui tim produksi," tulis Mijoo.

"Pada saat itu, kami menerima persetujuan dari tamu, tetapi aku ingin sekali lagi meminta maaf karena membuat komentar ceroboh tanpa berpikir itu akan menyebabkan banyak penggemar dan pemirsa yang menonton merasa tidak nyaman," sambung Mijoo.

"Sekali lagi, aku minta maaf kepada tamu non-selebriti yang pasti paling tertekan atas situasi ini dan aku akan menjadi seseorang yang lebih berhati-hati dengan kata-kata dan perilaku serta bekerja lebih keras. Sekali lagi aku minta maaf karena telah membuat banyak orang merasa khawatir," pungkas Mijoo. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts