Makin Banyak Tuduhan Pelecehan Seksual, Woojin eks Stray Kids Juga Hamili Fansite?
Selebriti

Woojin melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa wanita di sebuah bar. Kini semakin banyak tuduhan yang diarahkan kepadanya termasuk menghamili manajer fansite.

WowKeren - Woojin mantan member Stray Kids baru-baru ini terlibat dalam kontroversi ketika dua netizen yang berbeda menuduhnya melakukan pelecehan seksual terhadap mereka di sebuah bar. Kini semakin banyak tuduhan yang diarahkan kepadanya termasuk menghamili manajer fansite.

Pertama, seorang netizen yang mengaku sebagai mantan pacarnya berbagi bagaimana ia juga menjadi korban dari tindakan Woojin. "Halo! Aku mantan pacar Kim Woojin. Teman-temanku memberi tahuku bahwa orang-orang di Twitter mengatakan bahwa mereka diserang secara seksual olehnya, dan itu memberiku kepercayaan diri (untuk berbicara). Kupikir aku harus menyebutkan kepada semua orang bahwa aku juga menjadi korban," ungkapnya.

Woojin 1

Source: Koreaboo

Beberapa orang percaya bahwa klaim netizen ini palsu. Namun ia kemudian mengklarifikasi bahwa ia adalah orang Tiongkok. Ia juga menyebutkan bahwa Woojin memiliki banyak mantan pacar, dan ia takut Woojin mengetahui siapa dirinya.

Kemudian sebuah rumor tentang Woojin menghamili manajer fansite muncul. Para netizen menjelaskan bahwa ini sehubungan dengan kepergiannya yang tiba-tiba dari Stray Kids, karena agensi pasti memiliki alasan khusus atau serius untuk mengizinkan vokalis utama grup mereka pergi tepat sebelum comeback.

Setelah beberapa spekulasi lagi, tuduhan seorang netizen Tiongkok terhadap Woojin terungkap. Di sinilah tuduhan Woojin membius dan membuat master fansite hamil dimulai.

Woojin 2

Source: Koreaboo


"Kim Woojin, kamu sangat tidak tahu malu. Aku tidak menahan apa pun terhadapmu ketika kamu melakukan itu di variety show, tapi sekarang bagaimana. Kamu memiliki keberanian untuk datang ke Tiongkok dan menemukan Yao Chen dan menonton konser R1SE? Tiongkok tidak akan menyambutmu," tulis netizen tersebut dengan huruf Mandarin.

"Ketika kamu sedang dalam masa hiatus, aku tidak tahu obat apa yang kamu gunakan, tapi kamu membius seorang fansite master dan membuatnya hamil. Kim Woojin, bukankah ini melukai hati nuranimu? Aku tidak tahu apa yang ingin kamu lakukan, Woojin. Pernahkah kamu memikirkan perasaan Yao Chen? Jika kamu punya nyali, jangan pernah melangkah ke industri hiburan lagi."

Di postingannya kali ini, Yao Chen merupakan salah satu member R1SE, boy grup asal Tiongkok yang dibentuk melalui survival show "Produce Camp" 2019. Yao Chen juga pernah menjadi trainee di JYP Entertainment, bahkan pernah dilatih bersama beberapa member Stray Kids, jadi wajar saja mereka tetap dekat.

Akhirnya, netizen lain berbicara tentang pelecehan seksual yang ia alami pada suatu malam di sebuah bar tempat Woojin juga berada. Ia menyatakan bagaimana dirinya di Seoul selama istirahat, dan baru saja berusia 19 tahun jadi sudah cukup umur untuk minum-minum di Korea. Karena itu, ia pergi ke bar bersama beberapa temannya, dan Woojin ada di sana. Ia mabuk, dan Woojin mulai mendekatinya.

Woojin 3

Source: Koreaboo

Netizen itu menyatakan bahwa tubuhnya seperti wanita barat yang ideal, dan karena itu, Woojin menjadi tertarik padanya. Ia ingin pergi, tapi tidak melakukannya, dan itu adalah kesalahannya. Ia mencoba pergi ke kamar mandi ketika Woojin meraihnya.

Ia mencoba membuat Woojin berhenti, tapi pada akhirnya, Woojin menyentuhnya di dada dan pantatnya. Ia tidak tahu apa yang harus dilakukan sampai putus asa keesokan paginya. Ia mencoba membela apa yang ia lakukan, tapi pada akhirnya, sampai pada kesimpulan bahwa Woojin tidak melakukan kesalahan.

Sementara itu, Woojin agensinya, 10X Entertainment, membuat pernyataan terkait tuduhan pelecehan seksual terhadapnya. Namun beberapa netizen menganggap itu adalah agensi palsu yang ia buat sendiri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel