Jungkook BTS Ganteng Banget di Iklan Samsung, Teaser Misterius Bikin Ambyar
Selebriti

Penampilan BTS yang necis dan penuh gaya sukses membunuh hati para penggemar. Jungkook khususnya paling menyedot perhatian karena visualnya yang mengintimidasi.

WowKeren - Samsung merilis foto individu para member BTS (Bangtan Boys) dengan Galaxy Note 20 yang baru pada 7 September. Penampilan mereka yang necis dan penuh gaya sukses membunuh hati para penggemar. Jungkook khususnya paling menyedot perhatian karena visualnya yang mengintimidasi.

Dalam foto individu, Jungkook yang mengenakan jas rapi hanya memegang Galaxy Note 20 dengan tatapan lurus ke arah kamera. Penyanyi kelahiran 1997 itu tampak sangat memikat sehingga tak heran banyak penggemar yang semakin jatuh cinta.

Jungkook BTS Ganteng Banget di Iklan Samsung

Source: Koreaboo

Selain foto individu, Jungkook juga membintangi teaser sinematik baru berjudul "The Strange Tailor Shop". Lokasi dalam video tampaknya merujuk pada Toko Penjahit Kingsman dari film 2014 "Kingsman: The Secret Service".

Teaser hanya memperlihatkan Jungkook berjalan keren membelakangi kamera. Namun ada sosok misterius berdiri di depannya, yang diduga kuat adalah Jin.


Source: Samsung

BTS telah menjadi penggemar berat film tersebut sejak dirilis, jadi tidak mengherankan jika konsep Kingsman kemungkinan masuk ke proyek BTS x Samsung. Lantas bagaimana reaksi ARMY?

Begitu teaser dirilis, mereka langsung kebingungan, stres dan sangat antusias. Penampilan Jungkook terutama sukses membuat mereka ambyar, meski hanya terlihat dari belakang.

"Omo omo omo. Apa ini?" komentar penggemar. "Samsung, apakah kau berniat memberi kami serangan jantung? Wow Jungkook ganteng banget!" tambah penggemar lain. "Kami tidak siap untuk ini!" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan itu juga dipastikan akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru