Tingkah Lucu Kiano Putra Baim dan Paula Verhoeven Pura-pura Pingsan Bikin Gemes, Begini Aksinya
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Kiano, putra semata wayang Baim Wong dan Paula Verhoeven ternyata sudah menuruni sikap ayahnya sedari kecil. Siapa sangka jika Kiano sangat pandai berakting untuk mengejutkan orang.

WowKeren - Istilah buah jatuh tak jauh dari pohonnya tampaknya mewakili tingkah Kiano Tiger Wong baru-baru ini. Ya, bayi berusia 9 bulan itu mendadak jadi ikut-ikutan hobi sang ayah, Baim Wong yang suka nge-prank orang. Tak tanggung-tanggung, Kiano sukses membuat orang tertawa dengan aksi pura-pura pingsannya.

Momen kocak tersebut terekam dalam vlog adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven. Kiano yang saat itu sedang asik bermain bersama tante dan omnya, mendadak pura-pura pingsan di tengah-tengah permainan mereka. Bukan cuma sekali, bayi berkepala botak ini ketahuan pura-pura tidak sadarkan diri beberapa kali.

Tingkah kocak Kiano ini sontak mengundang tawa tante dan omnya. "Duh di-prank ya, jago akting nih," ujar Chelzea dalam video tersebut. Suami Chelzea, Nail Fahly yang menggendong Kiano juga tak dapat menahan tawanya melihat aksi lucu keponakannya itu.

Hal ini bermula saat Nail mencoba melatih Kiano untuk berdiri. Chelzea yang merekam kegiatan tersebut pun ikut memegangi keponakan kesayangannya itu. Namun di tengah-tengah penjelasan, Kiano langsung menundukan kepala seolah sedang pingsan.


Chelzea yang melihat hal itu pun sempat kaget. "Uh... waduh," teriak Chelzea. Setidaknya sampai tiga kali Kiano pura-pura pingsan. Dan gayanya itu benar-benar mirip seperti orang tidak sadarkan diri sungguhan.

Rupanya, Kiano melakukan hal tersebut lantaran mengikuti arahan sang om. Nail yang masih memegangi Kiano yang tengah berdiri pun kembali memerintahkan bayi menggemaskan tersebut. Seolah mengerti perintah omnya tersebut, Kiano pun menuruti permintaan dan kembali berakting pingsan.

Sontak aksi Kiano itu kembali mengundang tawa Chelzea dan sang suami. Mereka tampak begitu terhibur dengan kepintaran Kiano yang selalu menunjukkan tingkah-tingkah menggemaskannya.

Bukan baru kali ini saja Kiano muncul di video-video YouTube Chelzea. Dirinya yang kerap kali diminta tolong untuk menjaga Kiano oleh Paula, tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk merekam setiap aksi menggemaskan sang keponakan. Terlebih Kiano yang tak pernah rewel saat dititipkan kepadanya, membuat Chelzea dan suami jadi makin senang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait