Putri Iis Dahlia Puji Rizki DA Bak Oppa Korea, Malah Disindir Bakal Rebut Suami Nadya
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Beredar sebuah video saat putri Iis Dahlia mengunggah momen kebersamaannya dengan Rizki Syafaruddin yang penampilannya ia puji semakin tampan bak pria Korea.

WowKeren - Rizki Syafaruddin belakangan ini telah mengubah penampilannya. Penyanyi jebolan "D'Academy" tersebut yang dulunya tampil alim dengan jenggot, sekarang berubah menjadi lebih rapi dan kekinian.

Seperti diketahui, Rizki dan adik kembarnya, Ridho Syafaruddin mengganti gaya rambut mereka menjadi lebih kriting. Kedua personel Rizki Ridho tersebut memang sedang sibuk mempromosikan single terbaru mereka yang bertajuk "Aku Rindu".

Di tengah-tengah kesibukannya, Rizki sempat bertemu dengan putri Iis Dahlia yang bernama Salshadilla Juwita. Salsha pun sempat mengunggah video singkat di Instagram Story saat ia sedang makan bersama Rizki.

Yang menarik, Salsha juga memberikan pujian terhadap perubahan penampilan Rizki yang makin tampan bak Oppa Korea. "Oppa so pretty," demikian bunyi tulisan Salsha di Instagram Story miliknya pada Selasa (8/9).


Postingan Salsha tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah hingga ramai dikomentari sinis oleh ribuan netizen. Banyak dari mereka yang menyindir Salsha hendak merebut Rizki. Pasalnya Salsha diketahui sudah putus dari Lutfi Agizal, sedangkan Rizki juga diisukan bakal bercerai dari sang istri, Nadya Mustika Rahayu.

"Oppa??? Astagaaaaa..... Fans drakor menangis meliat ini, jauh bgt mukenyeeeee," ujar akun @em****na. "Oppa ??? Jauh bgt dari oppa oppa. akiaki ya kali tuhhh," tambah akun @debby****im02. "Oppa pale luu .. kek banci malah iya .." sahut akun @mai****nga.

"Itu rizky DA bkn sih?skrng pacaran sama anak kumis lele ya," komentar akun @te***ty. "Bukannya sama istri malah sm perempuan lain," imbuh akun @bati*****kah_. "Wah lakinya nadya direbut sm anaknya iis, eh bini lu nangis d rumah tong," seru akun @sarti****wi95.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait