Vicky Prasetyo Belum Bisa Dijenguk, Keluarga Beber Soal Kerinduan Anak-Anaknya
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Keluarga menyebutkan bahwa hingga saat ini Vicky Prasetyo yang sedang berada di penjara belum bisa dijenguk. Mereka lantas membeberkan bagaimana kondisi anak-anak Vicky.

WowKeren - Artis Vicky Prasetyo hingga saat ini masih mendekam di Rutan Salemba akibat kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga. Selama ditahan, Vicky juga belum bisa dijenguk keluarga karena adanya pandemi corona.

Sang ibu, Emma Fauziah yang pulang ke Indonesia karena mengetahui anaknya masuk penjara juga hanya bisa melihat Vicky secara virtual. "Karena COVID-19, jadi enggak ada yang bisa mengunjungi Vicky. Iya (ketemu saat sidang) lewat zoom," ungkap Emma seperti dilansir dari Kumparan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/9).

Dalam kesempatan yang sama, adik Vicky, Baby mengaku sudah tak bertemu Vicky selama hampir 2 bulan. Kendati begitu, pihak keluarga akhirnya hanya bisa mengetahui kondisi dan kabar Vicky melalui kuasa hukumnya.

"Terakhir itu dengar kabar pak Sunan ke sana, dia bilang kondisinya (Vicky) sehat. Alhamdulillah," kata Baby. Lebih lanjut, Baby juga menceritakan bagaimana kerinduan anak-anak Vicky yang hingga saat ini belum bisa menemui ayahnya.


"Anak-anaknya kangen banget. 'Kan dirawat sama Baby di rumah. Masih sekolah juga dengan baik," papar Baby. "Sekolah virtual. Dikasih pengertian saja, ada urusan dan kerjaan, gitu aja terus. Kasih penjelasan sampai internet di rumah juga dimatiin. Kalau yang besar kan udah SMP jadi tahu, yang kecil-kecil belum."

Sementara itu, Emma menyebutkan bahwa sebenarnya keluarga bisa saja untuk menjenguk dengan membuat surat permohonan. Namun mereka lebih memilih untuk mentaati peraturan yang ada.

"Ya memang mereka bilang enggak bisa, ya udah mengikuti peraturan dan prosedurnya saja. Kalau emang enggak bisa, saya ikut aja," ujar Emma. Selain itu, Emma juga belum mengetahui kapan dirinya akan kembali ke Turki.

"Belum tahu," pungkas Emma. "pokoknya nunggu semua selesai baru saya kembali. Paling enggak sampai bertemu Vicky, baru balik."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait