Yeri Red Velvet Beber Alasan Mendadak Diet, Malah Beri Bocoran Soal Ini
Selebriti

Yeri Red Velvet mengungkapkan alasannya tiba-tiba berdiet dan bagaimana cara berdiet dengan sehat. Namun paparannya ini justru memberi penggemar bocoran tentang hal ini.

WowKeren - Yeri Red Velvet mengungkapkan alasannya tiba-tiba berdiet dan bagaimana cara berdiet dengan sehat. Namun paparannya ini justru memberi penggemar bocoran tentang kegiatan grup yang akan datang.

Pada episode terbaru "Yeri's Room", Yeri mengundang aktris Lee Yeol Eum menjadi bintang tamu, dan keduanya menikmati makanan yang luar biasa dari makanan sehat, tapi lezat. Mereka makan makanan seperti roti bayam, sushi alpukat, dan bahkan "mangkuk protein kulit" dengan salmon.

Sambil makan, Yeri mengungkapkan bahwa ia senang telah menemukan restoran tersebut, karena meskipun sedang diet, idol kelahiran 1999 itu tidak ingin berkompromi dengan makanan. Jadi restoran ini adalah solusi yang membahagiakan untuknya.


Yeri mengatakan, "Tempat ini cocok untuk kalian yang ingin makan sehat dan enak. Saat kalian mencoba menurunkan berat badan, kita dulu kelaparan dan semacamnya untuk menurunkan berat badan, tapi sekarang.."

Lee Yeol Eum kemudian bertanya kenapa Yeri tiba-tiba mengumumkan bahwa ia mencoba menurunkan berat badan. Yeri mengungkapkan bahwa motivasinya untuk diet muncul ketika mendengar tentang bagaimana kalian dapat menurunkan berat badan sambil makan makanan yang lezat dan sehat, dan ingin mencobanya sendiri.

Produser "Yeri's Room" kemudian bertanya apakah Yeri punya alasan untuk dietnya. Yeri mengungkapkan bahwa ketika Red Velvet comeback, ia ingin menjadi lebih cantik dari sebelumnya. Yeri juga dengan gembira mengatakan bahwa ia juga senang menurunkan berat badan sambil makan makanan yang sangat enak.

Penggemar menemukan hal yang menarik ketika Yeri menjelaskan alasannya berdiet. Penggemar percaya bahwa ia seperti mengisyaratkan comeback yang mungkin akan segera datang. Red Velvet terakhir comeback pada Desember 201, dengan album "The ReVe Festival: Finale" dan lagu utama "Psycho". Bocoran ini membuat penggemar super antusias.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru