Cinta Laura Ungkap Kesedihan Bila Jakarta Bakal PSBB Lagi, Sang Bunda Beri Penyemangat Ini
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Perasaan Cinta Laura campur aduk menanggapi kabar PSBB akan diterapkan lagi di Jakarta. Terlebih sebelumnya, Cinta menjalani PSBB selama 2,5 bulan di Pulau Dewata.

WowKeren - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan segera menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali seperti awal pandemi COVID-19. Keputusan tersebut menuai pro dan kontra publik. Namun sejauh ini, aktris cantik Cinta Laura merasa campur aduk menanggapi keputusan tersebut.

Cinta menceritakan bahwa masa PSBB sebelumnya dihabiskan di Bali selama 2,5 bulan. Kini, pemain film "The Ninth Passenger" itu berada di Jakarta dan bersyukur pekerjaannya di ibukota sudah terselesaikan dengan baik.

"Terakhir PSBB ketat aku di Bali selama 2.5 bulan," tulis Cinta dalam postingan Instagram pada Kamis (10/9). "Sekarang aku masih di Jakarta. Sangat bersyukur karena banyak kerjaan yang harus dikerjain."


Walau begitu, nyatanya Cinta juga merasa sedih. Ia rupanya tak bisa merayakan ulang tahun papanya akhir bulan September ini di Bali. "Tapi sedih juga karena aku gak bisa terbang ke Bali untuk ulang tahun papaku akhir bulan," sambungnya.

Cinta kemudian mengingatkan untuk selalu menjaga diri sendiri dengan mematuhi segala protokol kesehatan yang telah diterapkan selama pandemi Corona. Mantan kekasih dari Marcell Darwin ini pun berharap Indonesia segera bebas dari Covid-19.

Cinta Laura PSBB Total

Instagram

"Stay safe guys! Please, berusahalah untuk discipline (jaga kebersihan, pake masker, jangan ke tempat ramai) supaya kita bisa kembali ke normal lagi," lanjut Cinta. "Ini demi kebaikan kita semua."

Sang ibu, Herdiana rupanya membaca postingan Cinta. Ia pun memberi semangat dengan mengungkap kemungkinan masih bisa pulang ke Bali. "Masih ada harapan bisa ke Bali kok sayang.." tulis ibunda Cinta melalui akun @herdianak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru