Bikin Ngilu, Sammy Simorangkir Cerita Kronologi Kecelakaan yang Dialami Saat Touring
Instagram/sammysimorangkir
Selebriti

Sammy Simorangkir mengalami kecelakaan yang cukup parah beberapa waktu lalu hingga mengakibatkan kakinya patah. Sammy pun membagikan cerita mengenai kronologi peristiwa kecelakaan tersebut.

WowKeren - Pada Sabtu (4/7) lalu, Sammy Simorangkir membuat publik terkejut dengan kabar sedang menjalani operasi di bagian kaki. Musisi bersuara merdu itu rupanya mengalami patah kaki cukup parah saat mengikuti touring bersama sejumlah rekannya dari Jakarta menuju Subang.

Akibat kecelakaan itu, kini kaki kiri Sammy harus dipasang pen sebagai penyambung tulang yang patah. Hampir 2 bulan berlalu, kondisi Sammy kini sudah membaik meski belum pulih sepenuhnya. Hal itu terungkap saat Sammy menjadi bintang tamu dalam program acara "Padi Reborn Sang Penghibur" yang dipandu oleh para personel band Padi.

"Ini ceritanya adalah, kita lagi touring. Kan selama pandemi itu di rumah terus mas, bosen to. Udah ah kita janjian setengah lima kita jalan dari Jakarta menuju Subang," ujar Sammy memulai ceritanya. "Rombongan, beberapa, pokoknya 15 orang lah. Jadi lagi di tikungan tiba-tiba temen di depan itu engine break."


Merasa bosan karena sudah terkurung di rumah selama pandemi Covid-19, Sammy dan teman-temannya pun memutuskan untuk melakukan touring. Nahas, motor rekan yang berada di depan Sammy mengalami masalah saat berada di tikungan. Sammy yang sempat membaca situasi memilih menjatuhkan diri ke sisi kiri yang merupakan rumput.

"Waktu itu saya lihat, kanan aspal nih, kiri rumput. Ah ini dong, rumput dong, minimal empuk lah ya, jatuh tapi empuk. Udah loncat-loncat di rumput, tiba-tiba di balik ilalang ada beton. Jadi tipuan lah, fatamorgana kan. Jadi kaki kiri kena beton, kaki kirinya masuk ke roda belakang, kelipet gitu. Jadi patahnya itu nggak berserekan jadi dipen itu langsung lurus," pungkas mantan vokalis Kerispatih tersebut.

Niat hati memilih sisi kiri karena dirasa paling aman, ternyata ada hal yang terduga muncul di balik semak ilalang. Beton yang tak terlihat sebelumnya akhirnya membuat kaki Sammy patah.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts