Seulgi Red Velvet Digoda Lovestagram dengan Idol Ini
Selebriti

Seulgi baru-baru ini membagikan serangkaian foto hasil narsisnya dengan kamera yang dijepret sendiri seperti dalam fotobox. Ternyata ada idol lain yang membagikan foto serupa.

WowKeren - Seulgi Red Velvet baru-baru ini membagikan serangkaian foto hasil narsisnya dengan kamera yang dijepret sendiri seperti dalam fotobox. Ternyata ada idol lain yang membagikan foto serupa.

Dalam foto yang diposting pada 6 September, Seulgi tampil santai tapi keren mengenakan crop top yang mengumbar pinggang rampingnya. Idol besutan SM Entertainment itu memakai riasan tipis yang menonjolkan kecantikan naturalnya.

Kemudian pada 9 September, Seulgi membagikan hasil foto-fotonya dan ternyata ia tidak sendirian. Seulgi bersama dengan Naeun APRIL yang membagikan ulang postingannya via Instagram Story.

Seulgi Red Velvet Digoda Lovestagram dengan Idol Ini

Source: Instagram

Netizen menggoda Seulgi dan Naeun melakukan apa yang disebut "lovestagram" secara terang-terangan. Namun fakta bahwa mereka berteman dekat tampaknya lebih mengejutkan netizen.


"Instagram Story Naeun mengingatkanku pada postingan Seulgi dan ternyata itu memang postingan Seulgi. Wow aku tidak tahu mereka berteman," komentar netizen. "Lovestagram sesungguhnya," tambah netizen lain. "Bagaimana mereka bisa menjadi teman?" sahut yang lain. "Instagran Seulgi? Wah mereka adalah kombinasi terbaik," pungkas lainnya.

Seulgi dan Naeun dikenal dekat setelah grup chat mereka yang dinamai "Kuning Telur" terungkap. Grup ini beranggotakan empat orang termasuk Seulgi, Naeun, Moonbyul Mamamoo dan Hyojung Oh My Girl.

Moonbyul menjelaskan bahwa ia awalnya dekat dengan Seulgi, yang kemudian memperkenalkannya kepada Hyojung karena keduanya dekat. Naeun masuk ketika Moonbyul mencari anggota. Ia mengaku gugup ketika meminta Naeun untuk bergabung. Ia juga melanjutkan bahwa sementara mereka masih mengenal Naeun, keempatnya menjadi dekat.

Sementara itu, Seulgi baru saja debut sebagai member sub-unit perdana Red Velvet bersama Irene. Kabarnya mereka akan segera comeback akhir tahun ini. Namun SM Entertainment belum mengumumkan informasi apa pun mengenai comeback Red Velvet dengan formasi penuh.

Naeun di sisi lain lebih dulu aktif di dunia akting sejak perannya dalam dua seri "A-TEEN". Belum lama ini pemilik nama Lee Naeun tersebut muncul sebagai cameo di web drama "I Have a Secret" dan "Twenty Twenty". Sebelumnya ia turut menjadi salah satu pemeran utama drama hits MBC "Extraordinary You".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru