Jefri Nichol Kepergok Mesra Bareng Natasha Wilona Usai Heboh Pamer Perut Sixpack
Instagram
Selebriti

Jefri Nichol membagikan potret kedekatannya dengan Natasha Wilona di laman Instagram Stories-nya. Keduanya terlihat mesra dalam sebuah foto dengan masing-masing memegang pinggang satu sama lain.

WowKeren - Kehidupan pribadi seorang Jefri Nichol memang selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Mulai dari karier hingga urusan asmara, menjadi dua hal yang paling ditunggu-tunggu kabarnya oleh para penggemar Jefri Nichol.

Sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita usai putus dari Shenina Cinnamon, Jefri Nichol saat ini tak lagi terlihat dekat dengan wanita manapun. Entah ia berusaha menyembunyikan hubungannya dengan seseorang, atau memang mungkin saat ini Jefri memang tengah nyaman dengan status single-nya.

Pasalnya di awal Februari 2020 lalu, Jefri sempat menghebohkan penggemar karena kepergok sedang jalan dengan wanita cantik berparas bule. Namun sampai sekarang, Jefri Nichol tak menjelaskan status hubungannya dengan gadis bertubuh aduhai tersebut.

Belum lama ini, Jefri Nichol kembali terlihat dekat dengan seorang wanita. Kali ini wanita tersebut adalah seorang publik figur. Ia adalah Natasha Wilona. Melalui unggahan di Instagram Stories-nya, pemain "Dear Nathan" ini membagikan potret kedekatannya dengan mantan kekasih Verrell Bramasta itu.


Jefri Nichol Kepergok Mesra Bareng Natasha Wilona Usai Heboh Pamer Perut Sixpack

Instagram Story

Dalam foto yang diunggah Jefri, ia dan Natasha Wilona kompak memakai pakaian berwarna hijau putih. Keduanya terlihat akrab bahkan bisa dikatakan mesra lantaran tangan keduanya yang kompak berada di pinggang satu sama lain. Jefri terlihat tampan dengan senyum manis di wajahnya. Sementara Wilona tampak imut dengan pose duck face-nya.

Di postingan lainnya, Jefri Nichol dan Natasha Wilona juga terlihat melakukan boomerang dengan gaya yang sama-sama kocak. Wilona mengangkat sebelah kakinya dengan tangan yang memberikan flying kiss ke arah kamera. Sedangkan Jefri Nichol tampak menjulurkan lidahnya dengan lucu.

Tak ada keterangan apapun yang mengikuti postingan Jefri Nichol tersebut. Yang pasti, postingan Jefri ini sukses membuat heboh para followers-nya usai ia bikin jantungan dengan mengunggah foto dirinya telanjang dada hingga pamer abs beberapa waktu lalu.

Meski terlihat akrab dalam potret tersebut, namun kedekatan Jefri dan Wilona juga belum tentu menandakan bahwa mereka memiliki hubungan spesial. Bisa juga keduanya terlibat dalam satu project pekerjaan yang sama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru