Sempat Ribut Soal Nafkah, Dewi Persik Kembali Pamer Kemesraan Bareng Sang Suami
Instagram
Selebriti

Rumah tangga Dewi Persik sempat diguncang masalah saat ia berseteru dengan sang suami, Angga Wijaya, yang disebut tak pernah memberikan nafkah untuk istrinya.

WowKeren - Dewi Persik sudah membina rumah tangga dengan Angga Wijaya sejak tahun 2017 lalu. Akan tetapi, artis yang akrab disapa Depe tersebut sempat meluapkan rasa sedih dan kecewanya terhadap Angga.

Menurut Depe, Angga tak pernah memberikan nafkah hingga sering kali meninggalkan rumah saat mereka bertengkar. Tak hanya itu, pelantun lagu "Mimpi Manis" tersebut juga mengaku diperlakukan buruk oleh keluarga Angga, termasuk sang mertua.

Kisruh rumah tangga Depe dan Angga pun membuat publik menduga keduanya akan bercerai. Namun kali ini, Depe akhirnya kembali memamerkan foto kemesraannya dengan sang suami melalui Instagram. Dalam foto tersebut, Depe tampak merangkul Angga sambil asyik bercengkrama.

Selain itu, Depe menceritakan bahwa ia dan Angga telah sepakat untuk saling memperbaiki diri demi mempertahankan rumah tangga. Mantan istri Saiful Jamil tersebut dan Angga pun telah saling menerima kekurangan masing-masing.


"Tidak ada manusia yang sempurna. Manusia itu pasti pernah salah memilih dan memutuskan. Tapi dengan smua yg terjadi kita tetap harus bangkit dan semangat memperbaiki diri," tulis Depe di Instagram pada Kamis (10/9). "4 tahun kita menjalani bahtera rumah tangga ini. Tidak ada hubungan yg sempurna, karena kesempurnaan apapun itu hanya milik Tuhan."

Lebih lanjut, Depe juga berharap agar bisa semakin sabar dan dewasa dalam menghadapi setiap cobaan bersama Angga. Tak lupa, penyanyi dangdut berusia 34 tahun tersebut juga berterima kasih kepada suaminya yang mau mengerti.

"Semoga kedepannya kita bisa menjadi manusia yang berharga, karena sejatinya manusia berharga adalah dia sadar akan tanggung jawab dan haknya, smoga kita bisa selalu sabar, sadar dan dewasa dalam menghadapi cobaan hidup kedepannya nanti, amin yarobbal alamin," sambung Depe. "Alhamdulillah trimksh ya Allah... trimksh aa yang sudah mau belajar bersama untuk mendapat kebahagiaan yang barokah amin."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait