Joo Won Bakal Datangi Kim Hee Sun di Masa Lalu, Produser Beri Spoiler Soal Episode Baru 'Alice'
SBS
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Alice', tim produksi merilis beberapa foto adegan baru serta memberikan spoiler tentang kelanjutan hubungan karakter Joo Won dan Kim Hee Sun. Penasaran seperti apa lengkapnya?

WowKeren - SBS akan menghadirkan episode terbaru "Alice" pada Jumat (11/9) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis foto adegan untuk serta memberikan sedikit spoiler untuk menarik minat pemirsa.

Sebelumnya dalam episode pekan lalu, Park Jin Gyeom (Joo Won) secara misterius kembali ke 10 tahun yang lalu. Setelah mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanannya menyelamatkan Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun), detektif ganteng ini terbangun di tahun 2010. Saat itu Yoon Tae Yi masih berstatus sebagai mahasiswi yang berusia 20 tahunan.

Foto adegan terbaru menunjukkan momen ketika Park Jin Gyeom secara tiba-tiba memasuki ruang kuliah Yoon Tae Yi. Ia langsung menghampiri Yoon Tae Yi dan menunjukkan ekspresi khawatir. Namun tindakannya ini justru diiringi dengan tatapan kebingungan dari mahasiswa lain yang ada di dalam ruangan tersebut.

Joo Won Bakal Datangi Kim Hee Sun di Masa Lalu, Produser Beri Spoiler Soal Episode Baru \'Alice\'

SBS


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, produser urut memberikan spoiler untuk episode mendatang "Alice". Menurutnya, pertemuan tak terduga antara Park Jin Gyeom dan Yoon Tae Yi tersebut akan mempengaruhi jalan cerita "Alice" berikutnya.

"Episode kelima yang tayang hari ini akan menceritakan kisah Yoon Tae Yi di tahun 2010 dan apa yang terjadi pada Park Jin Gyeom yang muncul di hadapannya. Dalam hal plot, ini adalah adegan yang sangat penting yang memegang banyak kuci untuk sisa cerita mereka," terang produser.

"Kami meminta kalian untuk menunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk jenis rahasia apa yang tersembunyi dalam adegan ini. Serta bagaimana Kim Hee Sun dan Joo Won akan menggambarkan adegan kritis seperti itu melalui akting mereka," pungkasnya.

Sementara itu, "Alice" sukses mencatat rating yang tinggi sejak ditayangkan pada 28 Agustus lalu. Episode terbarunya bahkan berhasil pecah rekor karena mencatat rating hingga 8,7 dan 10,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru