Deddy Corbuzier Selalu Sukses dari Jadi Pesulap Hingga YouTuber, Pakai 'Skema 5 Tahun'
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier membocorkan resep kesuksesan yang ia raih di sepanjang transformasi kariernya. Deddy pun menjelaskan bahwa dirinya memiliki skema yang terjadi 5 tahun sebelumnya.

WowKeren - Deddy Corbuzier adalah salah satu artis yang sukses mempertahankan eksistensi dan kariernya di industri hiburan Tanah Air. Meski telah mengalami sejumlah peralihan karier, mulai dari pesulap hingga pembawa acara dan kini menjadi seorang content creator, Deddy bisa dibilang selalu meraih sukses.

"Lo kan orang yang nggak suka lama-lama di comfort zone, makannya lo bertransformasi terus-terusan. Dari pesulap, terus lo jadi pembawa acara TV. Tapi yang gue kagum sama elo, menurut gue lo waktunya kok selalu tepat ya?" tanya Putri Tanjung pada Deddy di channel YouTube CXO Media, Kamis (10/9). "Lo bangun YouTube lo kemudian ngadain podcast, di waktu yang menurut gue tepat. Dari pesulap lo jadi host TV di waktu yang tepat. Nah itu apa rahasia lo."


"Kalau gue lihatnya, skema gue adalah luar negeri. Jadi apa yang terjadi di luar negeri 5 tahun yang lalu, menurut gue akan jalan di sini. Sulap itu, 5 tahun sebelum gue stop, terjadi mess magician. Sulap dibongkar-bongkar dan sebagainya, ini penyakit nih, gue bilang, gue switch, still I love magic. Begitu udah acara 'Hitam Putih, gue ngelihat di luar podcast jalan dari 5-6 tahun yang lalu di luar negeri. Artinya, di Indonesia pasti akan jalan," jawab Deddy.

Jadi Deddy rupanya mengacu pada minat luar negeri dari 5 tahun sebelumnya untuk menganalisis dan menentukan arah kariernya di dunia hiburan Indonesia. Setelah melakukan analisa, Deddy kemudian juga belajar mempelajari hal tersebut. Dan sepertinya hasil analasis Deddy tersebut selalu behasil mengantarkannya pada kesuksesan.

"Radit (Raditya Dika) jalan terus podcast, di luar Joe Rogan jalan, udah 7-8 tahun. Berarti harusnya, ini bisa dibawa ke Indonesia. Jadi gue ngelihat, apa yang bisa gue lakukan, apa yang orang luar lakukan, gue bisa bawa itu ke Indonesia, Tapi gue juga belajar, ketika 'Hitam Putih' gue pelajarin tentang jadi pembawa acara TV. Ketika gue podcast, gue pelajarin Radit, gue pelajarin Joe Rogan, gue pelajarin yang lain. Itu gue belajar sampai 6 bulan tujuh bulan," pungkas Deddy.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru